Reses di Lingkungan Wadu Mbolo Kota Bima, Anggota DPR Prov H Arahman Atensi Kebutuhan Air Bersih

Reses Anggota DPR Provinsi NTB H Arahman HAbidin.
METEROmini/Agus Gunawan

KOTA BIMA - Kunjungan kerja Reses Anggota DPR Provinsi NTB H Arahman H Abidin (H man) di lingkungan wadu Mbolo disambut masyarakat dengan meriah. Kunjungan Anggota Dewan dapil 6 untuk tiga daerah di Ntb Kota Bima,  Kabupaten Bima dan Dompu. Pada kunjungan kerja kali ini, H. Man melakunkan Reses di lingkungan Wadu Mbolo kelurahan dara Kota Bima untuk kegiatanya. 

Pada kunjungannya kali ini,  H. Man,  di sambut oleh Lurah Dara Buhari S.Sos, Ketua LPM, Ketua LKMD, Ketua karang taruna,Tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Saat kunjungan reses kali ini,  ada beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat wadu mbolo terutama masalah kekeringan air bersih yang sudah puluhan tahun tejadi di lingkungan wadu mbolo.

Sebagai warga dan lurah dara, Buhari  sangat berterima kasih pada anggota DPR Provinsi sudah memilih daerah yang dia pimpin menjadi tempat reses kali ini. 

"Terima kasih bapak sudah memilih lurah dara untuk  tempat reses, ini yang pertama kali  anggota dewan lakukan reses di wadu mbolo. Beliau adalah aset daerah kita,  dia harapan kita bersama untuk perjuangkan hak kita yang ada di kota bima untuk di perjuangkan di provinsi," katanya rabu, (6/11) malam.

Pada kesempatan itu, Buhari meminta agar di lingkungan wadu mbolo diadakan Bor dalam untuk masyarakat agar mendapatkan air bersih. Karna lingkungan itu sudah lama tidak mendapatkan air bersih. 

"Persoalan air bersih,  sudah puluhan tahun masyarakat kami keluhkan masalah ini. Untuk itu kami minta untuk dibuatkan Bor dalam atau bor kanada agar masyarkat kami bisa menikmati air bersih,"jelasnya  

Sementara itu,  H Arahman H Abidin menjelaskan,  Kunjungannya reses saat ini untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat kota bima yang menjadi salah tanggung jawabnya di Dapil 6
untuk daerah Kota Bima,  Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu. 

"Terima kasih kepada masyarkat Kelurahan dara dan Masyarakat lingkungan wadu sudah menerima kunjungan silaturahmi dari kami. Dari 11 orang Anggota DPR Provinsi untuk dapil 6 kita sepakat memajukan Kota bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten dompu," katanya. 

Karna tiga wilayah itu adalah tanggungnya, ia minta pada RW dan lurah dara untuk di buatkankan proposal untuk pegangan untuk dibahas di tinggakat Provisin nanti untuk di masukan di anggaran untuk dana aspirasi anggota Dewan. 

"Air bersih itu adalah atensi kami  11 anggota DPR Provinsi untuk diperjuangkan. Nanti kami minta pada pak lurah proposal untuk kami pegang buat pembahasan kami nanti," janjinya. 

Selain itu,  H Man juga akan akan memberikan bantuan terhada pedagan kaki lima sepanjang pantai yang ada di kota bima. Bahkan aspirasi masyarakat untuk kebutuhan petani dan nelayan  siapa di perjuangkan.

"insallah semua kebutuhan masyarakat tetap saya perjuangkan, termaksud untuk petani, nelayan. Dengan cacatan di buatakan Kelompok dan proposal," terang.  (RED)

Related

Politik dan Hukum 77985513154120208

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item