Warga di Kecamatan Tambora Ditemukan Tak Bernyawa

Korban Supardi (58) ditemukan  di Rt. 05 Rw. 03.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Warga Desa Oi Panihi Kecamatan Tambora Kabupten Bima dihebohkankan dengan penemuan mayat Jum'at, 8 November 2019.

Mayat itu ditemukan  di Rt. 05 Rw. 03, SP6, Dusun Dorombolo sekitar pukul 08.30 wita dengan anak panah masih menancap bagian leher.

Kapolres Bima melalui Kasubag Humas IPTU Hanafi mengungkapkan, Korban merupakan Warga Lombok tengah  sudah lama tinggal di Desa Oi Panihi Kecamatan Tambora.

"Korban merupakan Supardi (58) Petani, Warga Transmigrasi Lombok, yang merupakan  warga transmigrasi SP6 (sentral perumahan enam) yang berasal dari Lombok Tengah dan berdomisili di Desa Oi Panihi selama 8 tahun," kata dia Jum'at (8/11).

Dijelaskan, korban diketahui meninggal pertama kali oleh kakak kandungnya. Sekir pukul 07.30 wita, Saksi Muhdim  (kakak kandung korban)  hendak mencari air disumur milik korban yang berada dipekarangan rumah korban. Sesampainya disana, saksi kaget melihat korban dalam posisi rebah dilantai depan pintu kamarnya.

"Kemudian saksi langsung menghampiri dan melihat korban sudah dalam posisi kaku dengan panah menancap dileher bagian kanan," ungkapnya.

Mendapat informasi itu, Kapolsek Tambora IPDA Nurdin langsung menuju TKP bersama anggota untuk melakukan  pengamanan dan olah TKP awal. Kemudian anggota Reskrim dan Unit Inafis Polres Bima langsung ke TKP guna melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti serta menggali dan mencari keterangan saksi-saksi.


"Untuk sebab akibat dari kematian korban tersebut belum dapat di simpulkan karena masih menunggu hasil Visum atau hasil Otopsi bila keluarga korban mengijinkan," kata dia. (RED)

Related

Politik dan Hukum 2505293635483353497

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item