Calon Kades Dalil dan Doni Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Piong

Calon Cakades nomor urut 3 Mohk Dalil HB, nomor urut 4 Doni Satriawan,  M.Pd. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Kampanye calon incumbent Nomor urut 3 Mohk dalil dan Nomor urut 4 Doni Satriawan M.Pd dilaksanakan Senin,  9 Desember 2019 berjalan aman di kawal langsung oleh Anggota TNI, Polsek dan BPD.

Dalam orasi Politiknya Dalil berjanji akan  menuntaskan seluruh program yang masih tertunda.

"Program yang masih tertunda dan belum selesai tahun 2013 sampai 2019, akan dituntaskan pada periode berikutnya," jelasnya Dalil, saat kampanye (9/12), pagi menjelang siang.

Dalil mengakui, selama menjabat sebagai Kades,  ada beberapa program masih ada  yang belum terselesaikan. Maka lewat kesempatan ini, saya mohon pada masyarakat, agar memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin desa ini lagi.

"Jika diberikan kesempatan untuk kedua kalinya, dirinya akan menyelesaikan beberapa program itu," harapnya.

Lanjut Dalil, akan menghadirkan tower jaringan Telekomunikasi, menjemputnya anggaran dari Kabupaten maupun Provinsi, menjemput program bedah rumah dari anggaran Rp 7 juta akan menambahkan menjadi Rp 15 juta, menurunkan program sertifikat pronal dan menambahkan modal BUMDes serta membangun gudang Kantor Desa.

"Itulah sejumlah program yang akan dilakasanakan pada periode 2020-2016 mendatan. Asalkan masyarakat memberikan kepercayaan pada dirinya untuk kedua kalinya," ujarnya.

Apabila masyarakat mau dilaksanakan beberapa program itu, maka jangan lupa pilihlah nomor urut 3 pada 16 Desember mendatang," ajaknya.

Ditempat terpisah Nomor urut 4, Doni Satriawan, M.Pd, berlangsung sekitar pukul 13:00 WITA. Saat kampanye, Doni,  mengisyaratkan untuk melakukan diplomasi dengan PT. Sanggar Agro.

Dalam orasinya mengatakan, ada salah satu poin paling mendasar yang akan ditindaklanjuti oleh dirinya ketika terpilih menjadi Kades Piong yaitu, mengupayakan diplomasi dengan PT Sanggar Agro, di Desa Oi Katupa, Kecamatan Tombora antara wilayah Plasma yang lahannya dikerjakan oleh masyarakat Piong.

"Saya akan mengupayakan untuk melakukam diplomasi terkait hal itu, bila dirinya terpilih jadi Kades Piong nantinya,"tutur Doni yang disambut yel, yel yel dari massa dan simpatisannya.

Disamping itu, dirinya akan menurunkan program sertifikat untuk bidang pekerangan dan lahan. Memperjelas badas wilayah antara Desa Piong dan Desa Boro.

"Inilah beberapa program yang dicanangkan oleh dirinya, agar semua permasalah yang menjadi polemik selama ini akan dituntaskan,"janjinya.
Untuk itu, Doni memohon dukungan seluruh lapisan masyarakat, agar menyoblos Nomor Urut 4 pada Pilkades 16 Desember mendatang.

"Ingat, jangan lupa coblos Nomor Urut 4 demi kesejahteraan masyarakat semuanya," ajaknya (RED)

Related

Politik dan Hukum 518970363729747407

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item