Lima Peserta Cakades Piong Sampaikan Visi Misi Besok

Rapat Persiapan Penyampaian Visi Misi Cakades Piong Kecamatan Sanggar.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Rapat persiapan Penyampaian visi misi Calon Kepala Desa (Cakades) Piong Kecamatan Sanggar, Kabubupaten Bima di laksanakan bulan Desember 2019. Dalam penyampaian visi misi cakades besok dilaksanakan di Aula Kantor Desa Piong dan dihadiri oleh Lima Cakades, dan kawal Polri, TNI dan Tim dari Kecamatan Sanggar. 

Dalam penyampaian visi misi nanti, Ketua panitia menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan  di Aula Kantor Desa piong yang dihadiri langsung oleh lima Cakades yang sudah resmi ditetapkan oleh Panitia Cakades. 

"Hari ini rapat pemantapan persiapan visi misi Cakades Piong yang di fasilitasi langsung oleh BPD desa Piong. Dan besok calon dari nomor satu  Ismail,  nomor urut dua Marjuni, nomor urut tiga Mokh Dalil HB, nomor urut empat Doni Satriawan, M. Pd,  nomor urut lima Abdul Kamil, S.pd akan menyampaikan visi mereka di hadapan Masyarakat," jelas Ketua panitia Hazairin (3/12).

Ia menambahkan,  Penyampaian Visi Misi besok akan dilaksanakan satu hari dikawal langsung oleh pihak keamanan dan Tim dari tingkat Kecamatan. 

"Kegiatan penyampaian visi Misi hanya di jalankan Satu hari pada tanggal 4 Desember 2019 dan terbuka untuk umum,  di kawal langsung oleh Polri, TNI dan BPD dan Tim dari Kecamatan, Penyampaian Visi Misi Nanti satu jam untuk per satu Calon," terangnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 4665476562742358429

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item