Tanam Pohon Pisang di Jalan, Masyarakat Renda Minta Bupati Perbaiki Jalan Lintas Tente Karumbu

Masyarakat Desa Renda Blokir jalan dan  Tanam Pohon Pisang di Jalan. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Masyarakat  Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima blokir jalan dana Tanam Pohon Pisang di jalan Sabtu,  (14/12/2019). Aksi yang dilakukan masyarakat itu, karna kecewa terhadap pemerintah Daerah yang tidak memperhatikan jalan Lintas tente Karumbu yang sudah lama rusak. 

Aksi blokir jalan dan tanam pohon pisang ditengah jalan dilakukan oleh masyarakat itu,  menuntut kepada Bupati dan DPRD Kabupaten Bima agar memperhatikan dan memperbaiki jalan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat yang melintas di jalan yang di Maksud. 

Warga setempat Ahmad, mengungkapkan jalan Lintas tente Karumbu sudah lama rusak dan belum juga diperhatikan oleh Pemerintah Daerah. Aksi dilakukan warga saat ini merupakan bentuk perotes terhadapap pemimpin saat ini. 

"Hari ini masyarakat Desa Renda meminta kepada Pemerintah dibawah kepemimpinan Dinda-Dahlan agar memperhatikan jalan ini," jelasnya (14/12/2019).

Menurutnya,  sejak kepemimpinan Bupati (Indah Darmayanti Putri SE red), jalan menuju Kampung Halaman Wakil Bupati Bima (Drs.Dahlan M.Nor) tidak pernah diperhatikan  dan diperbaiki oleh pemerintah saat ini, selain itu Masyarakat juga meminta kepada DPRD Kabupaten Bima untuk memperhatikan jalan yang dilalui masyarakat itu.

"Pemerintah harus peduli, apalagi jalan itu menuju kampung halaman Wakil Bupati Bima, terutama DPRD yang ada di Dapil yang ada di wilayah  itu harus memperhatikan keluhan masyarakat selama ini," harapnya. 

Hingga berita ditanyakan, Bupati dan DPRD Kabupaten Bima masih di upayakan Konfirmasi mengenai tuntutan Masyarakat Renda. (RED

Related

Pemerintahan 1314079343617290827

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item