Warga Tanjung Tagih Janji Politik Lutfi-Fery, Jangan Kecewakan Kami


Warga Tanjung menunjuk Janji Politik Lutfi-fery. METEROmini/Ibrahim (Repo)

KOTA BIMA - Masuk setahun lebih kepemimpinan Lutfi-Fery memimpin Kota Bima, sejak dilantiknya sebagai Walikota dan Wakil Walikota banyak masalah yang belum diselesaikan pada kepemimpina mereka. Salah satunya janji politik terhadap Warga Kelurahan Tanjung hingga saat ini belum dipenuhi oleh Walikota dan Wakil Walikota.

Perjanjian pembebasan Lahan Pelindo untuk warga kelurahan Tanjung saat itu, belum juga direalisasi oleh mereka hingga saat ini.

Hal itu diungkap oleh Warga setempat M.yunus jamil, katanya dia saat mencalonkan diri menjadi Calon WaliKota dan Wakil Walikota Lutfi-feri dulu menjanjikan akan selesaikan sengketa Warga dengan Lahan Pelindo.

"kami minta kepada Walikota dan Wakil Walikota Bima agar segera merealisasikan janjinya kepada kami Masyarakat Tanjung terkait pembebasan lahan pelindo," jelas Yunus, Selasa (31/12/2019).

Dikatanya, selama ini Masyarakat Keluhan Tanjung sangat trauma dengan janji-janji politik Pemimpin dari dahulu, untuk itu pemerintah sekarang agar tidak membuat janji mengakibatkan Masyarakat kecewa.

"Kami sudah merasa trauma dan kecewa terhadap janji Pemerintah Kota Bima untuk membebaskan Lahan Pelindo, mulai Mantan Walikota Almarhum M Noer Alatif, H M Qurays belum ada yang bisa selesaikan permasalahan Warga Tanjung, kami harap pak lutfi jangan sampai mengecewakan kami seperti pemimpin-pemimpin sebelumnya," tegasnya.

Sampai berita ini di tayangkan,  Walikota dan juga Wakil Walikota masih diupayakan Konfirmasi mengenai tuntutan Warga Tanjung saat ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 9218929739250868555

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item