Dewan Minta Jalan Toloweri-Nungga Diperbaiki


Anggota DPRD Kota Bima, M Irfan M, SI. METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima meminta Kontraktor untuk pembaiki pekerjaan Jalan Nungga-Toloweri diperbaiki yang menghabiskan anggarang 6,7 miliar.

Menurut M Irfan M,Si,  pelebaran jalan di toloweri-nungga memang masuk di wilayah dapilnya,  jalan tersebut menghubungkan nungga dan tembus penaraga.

"Memang kami yang punya dapil mengaharapakn ada pelebaran jalan, nungga dan toloweri,  karna akses jalan nungga toloweri langsung kekendo dan keluar dipenaraga, itu dari sisi akses jalan perekonomian,"jelas M Irfan dihadapan Awak Media Rabu (29/1/2020).

Kata irfan,  Walau jalan itu sangat dibutuhkan oleh Masyarakat. Tapi, kualitas pekerjaan harus diperhatikan  juga sesuai regulasinya.
 
"Tetapi dari sisi terlambatan kami mengharapakan, kami yang punya wilayah ini,  kami punya dorongan dan dukungan, masukan masyarakat itu, bekerjalah sesuai regulagi yang ada dengan anggaran yg ada,"terangnya.

Ia menyarakan,  pada pekerjaan tersebut, Kontraktor jangan menganggap biasa anggaran yang besar itu.

"Jangan dianggap anggaran 6,7 miliar ini adalah anggaran biasa, inikan samahal anggaran jalan melaku ke kolo, jadikanlah pekerjaan itu seperti kontraktor melayu lakukan,"terangnya.

Kata irfan,  pada persoalan ini,  anggota DPRD akan melihat Nilai belanja barang untuk pekerjaan itu. Dan harapan pekerjaan jalan itu agar diperbaiki.

"Nanti kami lihat dulu satuan belanja dan RAB.ini ada jangka pemeliharaan dalam jangka 50 hari kedepan,  kita minta sama teman-teman, sebelum PPK masuk memperbaiki dulu,  karna ada anggran pemeliharaan. Harapan kami yag punya dapil ini,  kepada kontraktor, tolong diperbaiki kembali,  janganlah, anggaran di Gelontarkan ini sia-sia,"harapnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 8344679457874272040

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item