Para Tokoh Muda Kae Nyatakan Dukung Syafa'ad

Para Tokoh Muda Kae Nyatakan Dukungan untuk Syafa'ad saat sambangi kediaman Ady Mahyudi, Rabu, 26 Februari 2020 malam. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Arah dukungan untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin H. M. Nur, M.Pd dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) semakin mengalir. Seperti yang dilakukan oleh puluhan tokoh muda Kae, yang menyambangi kediaman Ady Mahyudi untuk memberikan dukungan meraih kemenangan pada perhelatan Pilkada 2020. 

Andika Permadi, tokoh muda asal Desa Kalampa mengungkapkan, kedatangan mereka menemui Ady Mahyudi untuk memberikan dukungan sekaligus keyakinan, bahwa mereka siap berjuang dan bekerja keras memenangkan Syafa'ad di Wilayah Kae. 

"Tadi malam ada sekitar 30 tokoh muda Kae bertemu Aba Ady. Kita bicarakan tentang perhelatan demokrasi ini dan kita sampaikan keinginan untuk bergabung menjemput perubahan," terangnya kepada media ini, Kamis (27/2/2020). 

Diakui Dika - sapaan akrabnya - puluhan tokoh muda tersebut memang pada Pilkada sebelumnya tidak mendukung H. Syafrudin. Tapi karena sudah bosan dengan janji - janji pemimpin hari ini, mereka mengalihkan dukungan ke pasangan Syafa'ad. 

"Ya kita memilih Syafa'ad karena ingin perubahan. Kita ini sebenarnya sudah bosan dengan janji-janji pemimpin hari ini," tegasnya. 

Menurut dia, sudah saatnya masyarakat Kabupaten Bima berpikir cerdas. Memilih pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Bima ke arah yang lebih baik. Sementara pasangan Syafa'ad, dirasa sangat mampu untuk melakukan itu. 

Apalagi keduanya punya jam terbang tinggi di urusan birokrasi dan perpolitikan di daerah. Maka tidak begitu sulit berbuat lebih banyak untuk masyarakat dan daerah. 

"Syafa'ad pasangan serasi dan tepat memimpin Kabupaten Bima untuk 5 tahun mendatang," terangnya. 

Dika menambahkan, saat pertemuan tersebut disambut hangat oleh Ady Mahyudi. Kepada mereka pun diharapkan untuk mengabarkan kepada keluarga dan kerabat untuk bersama-sama menjemput Perubahan yang diinginkan. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 2603461942663191971

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item