DPRD Kota Bima Gelar Paripurna ke 7, Agenda Pembahasan LKPJ TA 2019

DPRD Kota Bima gelar Rapat Paripurna ke 7 dengan agenda Penyampaian Penjelasan Walikota Bima terhadap LKPJ Tahun Anggaran 2019. METEROmini/Dok
KOTA BIMA - DPRD Kota Bima gelar Rapat Paripurna ke 7 dengan agenda Penyampaian Penjelasan Walikota Bima terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2019 dan Pembentkan Panitia Khusus DPRD Kota Bima yang membahas LKPJ Tahun Anggaran 2019.

Rapat yang digelar di ruang Rapat Utama Kantor DPRD Kota Bima tersebut berlangsung pada Pkl. 10.00 Wita yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bima, bapak Alfian Indrawirawan, S.Adm.

"Hadir dalam agenda rapat Paripurna hari ini, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima, Walikota Bima, FKPD Kota Bima, Asisten Lingkup Pemerintah Kota Bima, Kepala OPD lingkung Pemerintah Kota Bima, serta Camat dan Lurah lingkup Pemerintah Kota Bima," ujar Ketua DPRD Kota Bima, bapak Alfian Indrawirawan, S.Adm dalam siaran persnya.

Kata Pawan, sapaan akrabnya, mengawali pembukaan rapat, Ketua DPRD Kota Bima menyampaikan bahwa sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019, Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) disampaikan kepada DPRD yang menyangkut kinerja Pemerintah Daerah selama 1 (Satu) Tahun Anggaran. Untuk melaksanakan kewajiban sesuai ketentuan tersebut, maka pada hari ini kita dengarkan bersama penyampaian penjelasan Walikota Bima.

Seemntara itu, dalam Pidatonya, Walikota Bima bapak H. Muhammad Lutfi, SE memberikan gambaran secara garis besar kinerja dan pencapaian Pemerintah Kota Bima Tahun Anggaran 2019.

"Semua pencapaian tersebut hanya dapat diraih dengan kerja sama dan dukungan berbagai pihak, oleh karena itu atas nama Pemerintah Kota Bima saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat, segenap Pimpinan dan Anggota DPRD, FKPD, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, serta media cetak dan elektronik atas dukungan, maupun kritik dan saran kepada pemerintah," ungkap Wali Kota.

Setelah penyampaian Pidato oleh Walikota Bima, acara dilanjutkan dengan pembentukan Panitia Khusus DPRD Kota Bima yang membahas tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kota Bima Tahun Anggaran 2019 yang baru saja disampaikan oleh Walikota Bima. Rapat Paripurna berakhir hingga Pkl. 11.00 Wita. (RED |ADV)

Related

Pemerintahan 119805220455964133

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item