Hari ini, Pasangan Syafa'ad Bakal Blusukan di Donggo Bagian Barat

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, MPd dan Ady Mahyudi. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin dan Ady Mahyudi dalam kegiatan blusukannya di akhir pekan ini akan mengunjungi warga yang ada di Kecamatan Donggo di bagian barat.

"Ada beberapa desa di bagian barat Kecamatan Donggo yang akan kami kunjungi saat blusukan akhir pekan ini. Beberapa desa di sana seperti Desa Rora, Padende, Palama dan ada Desa Bumi Pajo serta wilayah sekitarnya," ujar H. Syafru, semalam.

"Dan Insya Allah, kami akan star ke Donggo setelah sholat Dzuhur berjamaah. Kami start dari posko induk di Lingkungan Niu," tambah H. Syafrudin.

Mantan Bupati Bima itu melanjutkan, dalam blusukan yang dilakukan di Kecamatan Donggo di bagian barat ini, sebelumnya sudah menjadi jadwal yang ditetapkan tim. Dan inti blusukan yang dilakukan yaitu rangka membangun silaturahmi dan melihat kondisi rakyat serta mendengar aspirasi dari mereka yang ada di desa-desa.

"Kegiatan blusukan ini akan terus kami lakukan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Tim. Dan berjalan hingga penetapan Pasangan Calon nantinya. Kami turun ke desa-desa untuk melihat kondisi mereka dan mendengar aspirasi yang ada," terang mantan anggota yang sekaligus pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima itu. 

Ia menambahkan, semoga saja saat kegiatan blusukan yang dilakukan di tiap desa. Warga se Kabupaten Bima menyambut kehadiran Pasangan Syafa'ad dengan riang gembira. (RED)

Related

Politik dan Hukum 5206122325544757140

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item