Pemuda di Ambalawi Ditemukan Meninggal di Sungai Desa Tolowata

Pemuda Ambalawai ditemukan Meninggal di sungai. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Kapolsek Ambalawi IPDA Ruslan menerangkan telah terjadi kejadian seorang pemuda yang tenggelam dan menyebabkan korban meninggal dunia. Korban bernama  Anas (20), warga Dusun Benteng, RT 012/005, Desa Tolowata, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Minggu, 8 Maret 2020 sekitar pukul 11:30 WITA.

"Korban tenggelam di sungai jembatan benteng Desa Tolowata. Dan saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelas Kapolsek Ambalawi dalam siaran persnya, Minggu (8/3/2020).

Kata Ruslan, sebelumnya pihaknya mendapat informasi dari masyarakat Desa Tolowata bahwa di sungai cabang benteng ada warga Desa Tolowata yang tenggelam. Saat itu, keadaannya belum ditemukan.

"Tak lama saya perintahkan kepada anggota piket dan personil lainnya untuk ikut membantu pencarian warga yang tenggelam," ujarnya.

Kemudian, sambung dia, Kanit IK BRIPKA Hasanuddin mendatangi lokasi tempat mandi korban. Akhirnya, ada warga bernama Adhar yang memasuki sungai dan tiba-tiba melihat bayangan putih sehingga lari keluar sungai.

"Saat itu, anggota langsung memasuki sungai tersebut dan melihat serta mengangkut korban yang tenggelam dan sempat memberikan pertolongan pertama," terangnya.

Kemudian, kata dia, anggota bersama masyarakat membawa korban ke Puskesma Ambalawi. Setibanya di puskesmas, korban yang tenggelam diperiksa dan pihak puskesmas menyatakan sudah tidak bernyawa atau dalam keadaan meninggal dunia.

"Pada pukul 13:00 WITA, korban dibawa ke rumahnya dan keluarga korban beserta orang tuanya menerima dengan ikhlas kejadian ini," tuturnya

Dia melanjutkan, dari analisa pihaknya, korban yang tenggelam ini sebelumnya mengalami penyakit ain atau kejang-kejang ketika pada saat duduk atau jalan. Diperkirakan, korban tenggelam semalam dan mengalami kejang-kejang serta mengeluarkan darah di hidungnya.

"Dan korban tenggelam sebelum meninggal dunia ini sering pingsan akibat kecanduan tramadol," tutup Kapolsek. (RED)

Related

Politik dan Hukum 8237368436181398896

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item