Purnawirawan Polri ini Bentuk Tim Pasangan Syafa'ad di Wawo

Rapat Tim Pasangan Syafa'ad di Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Syarifudin Jamal (Purn) polisi yang juga pernah menjadi Kapolsek Sape, Kabupaten Bima dan tokoh lainnya bersama puluhan orang masyarakat dari berbagai desa yang tersebar di Kecamatan Wawo, membentuk Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Bima Drs. H. Syafrudin, MPd - Ady Mahyudi (Pasangan Syafa'ad) di Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, belum lama ini. 

Kegiatan pembentukan tim ini diinisiasi oleh Syarifudin Jamal, seorang Purnawiran Polisi yang disebutnya sebagai gerakan hati nurani untuk menjemput perubahan di Kabupaten Bima. Syarifuddin menilai, arah kesejahteraan daerah dan masyarakat Bima bisa terwujud lebih baik di bawah kendali Pasangan Syafa'ad jika memimpin Kabupaten Bima nantinya.

"Kami membentuk tim di setiap desa yang ada di Kecamatan Wawo untuk kemenangan Pasangan Syafa'ad merupakan gerakan nurani untuk menjemput perubahan di Kabupaten Bima," ucap Syarifuddin. 

Kegiatan yang dilaksakan di rumah milik Haerul Asikin di Desa Kambilo yang notabene dulu merupakan pendukung fanatik IDP-Dahlan pada Pilkada 2015 silam, dijadikan tempat berlangsungnya diskusi dan pembentukan tim pemenangan ini.

Pada rapat itu, Syarifudin Jamal dipilih menjadi ketua Tim di Kecamatan Wawo, diikuti oleh Syaifullah untuk Wakil Ketua dan Haerul Asikin sebagai Sekertaris. Dalam kegiatan ini pun ditunjuk relawan sebagai 9 orang koordinator desa yang akan membentuk tim hingga tingkat dusun dan RT.

Syarifudin Jamal mengatakan, kerja pemenangan ini menjadi tanggung jawab bersama. Harapannya, pengurus yang terbentuk saat ini hingga di level desa nantinya secara bersama-sama berjuang untuk meraih suara kemenangan di hari pencoblosan tanggal 23 September 2020 mendatang. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4344364210146098111

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item