Satu Rumah Panggung di Boro Terbakar, Kerugian Sekitar Puluhan Juta

Rumah  panggung milik Nuhu M. Ali yang terbakar di Dusun Loka, Desa Boro, Kecamatan Sanggar., Kabupaten Bima. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Rumah Panggung 6 tiang milik Nuhu M. Ali di Dusun Loka, Desa Boro, Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima alami kebakaran, Minggu,  29 Maret 2020. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 05:00 WITA.

Warga setempat Nasaruddin menjelaskan, dari kebakaran itu,  semua isi rumah tidak bisa diselamatkan karna pemilik rumah tidak ada di rumahnya saat kebakaran terjadi.

"Rumah panggung 6 tiang terbakar terbakar sekitar jam 5 subuh. Isi rumah dan perabot di dalamnya tidak ada yang bisa diselamatkan. Kondisi sekarang sudah rata dengan tanah," jelas Nasaruddin, Minggu (29/3/2020).

Menurutnya, akibat dari kebaran itu pemililik rumah mengalami kerugian puluhan juta. Saat kebaran, kabarnya pemilik rumah sedang berada di dusun sebelah dan rumahnya dalam keadaan tak berpenghuni.

"Saat kebakaran pemilik tidak ada di rumahnya. Saat itu pemilik rumah berada di dusun. Pas dia balik dia kaget rumahnya sudah sudah terbakar. Kerugian akibat kebakaran ini ada sekitar Rp25 juta," ungkapnya.

Ia berharap,  pemeritah daerah agar bisa membantu korban yang terbakar rumahnya dan yang mendapat musibah ini.

"Belum ada datang bantuan dari Pemerintah Daerah. Kami minta pemerintah agar segera membantu Pak Nuhu ini," harapnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 9110429544779356051

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item