Silaturahmi dengan Warga Tidak Mampu, Iswara Kota Bima Beri Bantuan Sembako

 Ikatan Istri Wakil Rakta (Iswara) DPRD Kota Bima melakukan silaturahmi dan pembagian sembako di Kantor Pemerintah Kecamatan Raba, Kota Bima Selasa, 17 Maret 2020. METEROmini/Dok
KOTA BIMA - Ikatan Istri Wakil Rakyat (Iswara) DPRD Kota Bima Periode 2019-2024 gelar silaturahmi dan pembagian sembako di Kantor Pemerintah Kecamatan Raba, Kota Bima, Selasa, 17 Maret 2020.

Dalam acara itu dihadiri oleh seluruh Istri Anggota DPRD Kota Bima,  Kepala Dinas Koperindang Kota Bima, Kepala Kantor Camat Raba dan masyarakat tidak mampu yang acaranya digelar di aula kantor Pemerintah Kecamatan Raba.

Ketua Iswara Kota Bima, Sary Desiaty menyampaikan, bantuan berupa sambako ini adalah program tahunan yang dilaksanakan Iswara Kota Bima untuk membantu masyarakat tidak Mampu di tiap-tiap Dapil yang ada di lima kecamatan se Kota Bima.

"Pemberian sembako ini merupakan kegiatan yang dijadwalkan awal tahun ini. Tahap awal di Dapil 1 yaitu Rasanae Timur dan Raba dan dan selanjutnya akan diberikan ke dua dapil lainnya di Kota Bima," jelasnya, Selasa (17/3/2020).

Dikatakannya, bantuan berupa sembako ini bentuk kepedulian Iswara terhadap masyarakat yang tidak mampu.  Dan semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat 

"Semoga pemberian bantuan ini bisa bermafaat. Somoga pula di tahun berikutnya bantuan ini dapat bertambah. Apabila ada kekuarangan, kami mohon maaf sebelumnya," terang Sary. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 5914961021910498283

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item