Tim Syafa'ad Desa Bajo Terbentuk, Siap Wujudkan Perubahan di Kabupaten Bima

Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H Syafrudin dan Ady Mahyudi.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Ratusan pemuda dan tokoh masyarakat Desa Bajo Kecamatan Soromandi kini mulai menyatukan tekad dan niat untuk mendukung Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin M Nur dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) pada Pilkada 2020.

Koordinator tim pemenangan Syafa'ad Supriyadinar menyampaikan, saat ini tokoh pemuda beserta tokoh masyarakat terus merapatkan barisan bersama menjemput semangat perubahan di Kabupaten Bima, terutama wilayah Desa Bajo Kecamatan Soromandi.

"Kami terus galang kekuatan untuk menyambut pasangan Syafa'ad yang siap membawa perubahan untuk Kabupaten Bima," ungkapnya, Kamis (5/3/2020).

Yan - sapaan akrabny - menuturkan, untuk menggalang kekuatan pihaknya terus bersilaturahmi dengan keluarga serta masyarakat, agar bisa menyatukan pandangan serta ide untuk mendukung pasangan Syafa'ad dan bisa mewujudkan keinginan dan kebutuhan untuk masyarakat.

"Pemerintah saat ini belum mampu menjawab semua kebutuhan masyarakat Desa Bajo, terutama dari segi pertanian dan kelautan yang merupakan mata pencaharian penduduk yang paling banyak," katanya.

Maka dari itu kata Yan, karena hampir tidak sepenuhnya diakomodir kebutuhan masyarakat tersebut. Warga Bajo terus bergerak menggalang kekuatan dan mendukung pasangan Syafa'ad yang mempunyai visi dan misi ke depan yang lebih baik.

"H Syafruddin memiliki pengalaman di birokrasi dan Ady Mahyudi di legislatif, tentu ini merupakan kombinasi calon pemimpin di Kabupaten Bima yang sangat bagus," katanya.

Yan menambahkan, guna mensukseskan dukungan tersebut kini pihaknya juga terus berkumpul dan berdiskusi, sekaligus memberikan pembekalan terhadap seluruh simpatisan. Agar bisa memahami apa tujuan serta visi dan misi ke depan dari pasangan Syafa'ad, sehingga bisa meraih simpati masyarakat.

"Inshaa Allah Galang kekuatan terus dilakukan, agar dukungan terus mengalir dan bertambah  demi cita-cita perubahan. Inilah saatnya masyarakat Kabupaten Bima menjemput perubahan yang diinginkan," terangnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 6359046655866890246

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item