Bagi Masker di Sape Lambu, Syafa'ad Dipuji Warga

Syafa'ad Bagi Masker untuk Warga Sape Lambu.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Setelah menyasar sejumlah ruang publik di Kabupaten Bima, Sabtu pagi (11/4/2020). Bakal Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi dari pasangan Syafa'ad melanjutkan pembagian masker di Kecamatan Sape dan Lambu.

Kedatangan mantan Pimpinan DPRD Kabupaten Bima bersama tim disambut gembira warga setempat. Apalagi Ady menenteng sejumlah masker yang akan dibagikan, warga kemudian berlari mendatangi dan menerima salah satu benda pelindung diri untuk mencegah semakin mewabahnya Virus Corona.

Ady yang juga mengenakan masker dan kaos tangan mulai membagikan masker di Pasar Sape. Tuntas berjalan di ruas jalan setempat, ia pun masuk bagian dalam pasar untuk menyambangi pedagang dan pembeli. Terlihat wajah bahagia mereka menerima pemberian Ady. Apalagi kondisi sekarang mereka tidak mudah mendapatkan masker.

Yang dilakukan Ady Mahyudi pun mendapat pujian dari warga setempat. Seperti yang disampaikan Astuti, seorang ibu-ibu yang menunggu giliran dengan beberapa orang anaknya untuk mendapatkan masker. Yang ia lihat hari ini pemandangan yang tak biasa, warga beramai-ramai ingin menerima masker untuk dikenakan selama beraktivitas di luar rumah.

"Ini luar biasa, kami tidak melihat Ady ini dari calon pasangan untuk Pilkada. Tapi yang dilakukan ini telah menunjukan kepedulian terhadap sesama," puji Astuti warga Kecamatan Lambu.

Ungkapan yang sama disampaikan Alina. Warga Desa Rasabou Kecamatan Sape yang juga sedang berbelanja di pasar mengaku telah menerima satu masker yang diberikan Tim Syafa'ad. Masker ini pun dirasa cukup untuk dipakai sehari - hari untuk beraktivitas di luar rumah.

"Ini kan masker kain, jadi bisa dicuci dan dikenakan lagi," katanya.

Yang dilakukan oleh pasangan Syafa'ad ini sambung wanita muda ini, patut diapresiasi. Apalagi di tengah wabah mematikan dan membuat seluruh warga harus lebih berhati-hati untuk berinteraksi. Maka masker menjadi kebutuhan yang harus tetap dipenuhi di setiap harinya.

Demikian juga dikatakan Mustakim, warga Desa Kaleo kecamatan setempat. Kata dia Syafa'ad sudah melakukan hal yang luar biasa, di tengah ketakutan warga terhadap Virus Corona.

Ia menambahkan, selama ini yang diketahuinya tidak ada orang lain yang membagikan masker seperti ini dalam jumlah banyak. Namun Pasangan Syafa'ad telah menunjukan rasa peduli.

"Kita baru pernah terima masker yang dibagi-bagikan begini. Sukses selalu untuk Syafa'ad," ucapnya. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 4371311526729933841

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item