Ibnu Hajar Bagi 200 Pake Sembako Untuk Warga di Wera

Anggota DPRD Kab. Bima, Ibnu Hajar saat membagikan sembako. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Ratyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Ibnu Hajar, SH membagikan Ratusan sembako untuk warga di tiga desa di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima tempat kelahirannya.

Selama ini Duta Partai Golkar ini kerap hadir menunjukkan kepedulian pada masyarakat. Bila sebelumnya membantu masyarakat menyediakan berbagai fasilitas pencegahan covid-19 dengan membagi masker, hand sanitizer maupun ember bak air cuci tangan, kini disaat melaksanakan Reses di masa sidang II tahun 2020, sang legislator muda ini kembali hadir di ditengah-tengah masyarakat mengantar langsung dari rumah ke rumah sebanyak 200 paket sembako untuk warga di Desa Nunggi dan Desa Mandala selama 2 hari Kamis-Jumat, 14-15/5-2020.

Pada media ini,  Ibnu mengatakan,  pembagian sarung dan Baju koko  untuk sebagian warga di Desa Tawali dan Nunggi.

"Alhamdulillah di Reses kali ini saya bisa berbagi sedikit bantuan untuk keluarga kami di Desa Nunggi, Mandala dan Tawali. Semoga ini bisa membantu meringankan beban keluarga kita ditengah kondisi corona yang menghambat aktivitas ekonomi warga saat ini. Apalagi ini di bulan suci Ramadhan. Kita ingin membagi bahagia di bulan mulia ini," jelas Jum'at (15/5/2020).

Lebih lanjut Ibnu mengungkapkan, selama berkunjung menyerahkan bantuan tersebut, dirinya juga menerima banyak aspirasi dan usulan pembangunan dari warga untuk diperjuangkan.

"Semua aspirasi dan masukan warga akan menjadi perhatian dan sudah saya catat untuk bahan perjuangan di DPRD," tandasnya. (RED)

Related

Pemerintahan 3982914631966515625

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item