Pasangan Syafa,ad Menuju Partai Demokrat

Pasangan Syafa'ad menghadiri undangan Fit and Proper Test DPD Partai Demokrat NTB.METEROmini/Dok

SUMBAWA - H Syafruddin HM Noer dan Ady Mahyudi, sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bima pada Pilkada Desember tahun ini, tengah menuju singgasana Partai Demokrat.

Langkah pasti menjadikan Partai Demokrat sebagai pilar dan pondasi serta gerbong menuju Pilkada Kabupaten Bima, dibuktikan dengan ikut serta menghadiri undangan Fit and Proper Test Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTB, di Hotel Parahyangan Sumbawa Besar.

Uji Kelayakan para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dan Kepala daerah lain di wilayah Pulau Sumbawa, hajatan Partai Demokrat itu, berlangsung Sabtu  9 Mei 2020sore.

Baik Aji Syafru pun Aba Ady, keduanya biasa disapa, sekitar pukul 15.56 menit waktu Sumbawa, dijemput penghubung panitia pelaksana menuju Ball Room tempat terlaksananya Fit and Proper Test.

Pasangan Syafaad ini, pada wartawan sebelum menuju Ball Room tempat uji kelayakan, menaruh asa yang besar, partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudoyono ini, menjatuhkan pilihan pada pasangan Syafa'ad untuk mengendarai Partai Demokrat bersama sejumlah partai lainnya.

Harapan itu kata pasangan Syafa'ad semoga menjadi perhatian dan atensi khusus bagi DPC Kabupaten Bima dan Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat NTB untuk dilanjutkan ke DPP partai Demokrat.

Hingga berita ini diturunkan, proses uji kelayakan masih berlangsung dan sifatnya tertutup. Panitia menjaga ketat jalannya uji kelayakan. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 2034242321226644939

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item