Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Belo Demo Bupati Bima Tuntut Lunasi Semua Janjinya

Aliansi Pemudan dan Mahasiswa Belo,Selasa,7/7/20.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Warga dan mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Belo Menggugat melakukan demontrasi di Kantor Bupati Bima, Selasa,  7 Juli 2020. Kehadiran meraka menuntut Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri untuk memenuhi puluhan janjinya pada warga Kecamatan Belo.

Koordinator Korlap (Korlap) Imam Hidayat dalam orasinya meminta Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri untuk memenuhi segala permasalah yang menjadi tuntutan warga kecamatan setempat.

"Mulai dari persoalan mobil damkar, dana bantuan kebakaran desa ngali dan desa renda. Membuat drainase di setiap titik yang dibutuhkan. Penerangan lampu jalan. Segera lanjutkan perbaikan infrastruktur jalan di Kecamatan Belo. Berikan jaminan kesehatan secara gratis di seluruh warga Kecamatan Belo dan lain-lain," jelas Imam dalam pernyataan sikapnya, Selasa (07/07/2020).

Dengan persoalah itu,  kata dia, warga dan masyarakat meminta Pemerintah Daerah untuk segera menyelesaikan janji-janjinya pada masyarakat Kecamatan Belo.

"Persoalan ini cukup meresahkan mahasiswa, pemuda dan masyarakat Kecamatan Belo. Untuk itu kami menuntut kepada Pemerintah Kabupaten Bima, dan meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk segera merealisasikan janji-janjinya terhadap seluruh masyarakat Kecamatan Belo," ungkapnya.

Dalam orasinya,  Imam menuding, selama Kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Bima selama 4,5 tahun telah gagal memberikan kesejahteraan bagi warga Kabupaten Bima.

"Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bima telah gagal memberikan keadilan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Bima khususnya masyarakat di Kecamatan Belo," tudingnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 9078534684969255401

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item