Bakal Calon Bupati Bima H. Arifin Bertemu Hatta Radjasa di Jakarta


Bakal Calon Bupati Bima H. Arifin Bertemu mantan Ketua Umum DPP PAN Hatta Radjasa di Jakarta, Rabu, 22 Juli 2020. METEROmini/Dok

JAKARTA - Bakal Calon Bupati Bima Drs. H. Arifin, MM bertemu dengan Ketua MPP DPP PAN, Hatta Rajasa di Jakarta, Rabu, 22 Juli 2020 kemarin.

Menurut Ketua Tim Pemenangan H. Arifin, Ilham AR menceritakan pertemuan H. Arifin dan Ketua Ketua MPP DPP Partai Amanat Nasional (PAN) membahas tentang perkembangan Pilkada dan kondisi masyarakat yang ada di Kabupaten Bima saat ini.

Dalam pertemuan tersebut, kata Ilham, lebih banyak memperbincangkan mengenai masa depan dan nasib rakyat Kabupaten Bima. Kedua berpandangan bahwa keadaan rakyat di Kabupaten Bima, masih jauh dari harapan kesejahteraan.

Diakui Ilham, ada perasaan dan pemikiran yang sama dari kedua tokoh tersebut untuk memperbaiki keadaan rakyat di Kabupaten Bima.

"Saat berdiskusi, kedua tokoh itu memiliki pandangan yang sama dalam rangka ingin meningkatkan kapasitas Pemerintahan di Kabupaten Bima maupun lebih mensejahterakan masyarakatnya," jelas Ilham dalam siaran persnya, Kamis, 23 Juli 2020.

Ilham melanjutkan, dalam diskusi hangat tersebut, H. Arifin lebih banyak mendengarkan nasehat dari  Bapak Hatta Radjasa, sosok yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional.

"Ada banyak kesamaan di antara kedua tokoh tersebut. Pada intinya, beliau berdua sama-sama menginginkan perubahan nasib rakyat di Kabupaten Bima ke arah yang lebih baik lagi," ungkap Ilham.

Ia berharap, semoga ini menjadi titik awal yang baik untuk mewujudkan rencana dan mimpi yang penuh berkah tersebut. (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 3624765681542555446

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item