Masa FRM Sandera Mobil Dinas KPU dan Desak Kasat Intel Dicopot

Aksi FRM yang menyandera mobil dinas milik KPU di depan kampus STKIP Taman Siswa, Selasa, 28 Juli 2020 malam ini. METEROmini/Dok
KABUPATEN BIMA - Pasca Aksi Front Rakyat Merdeka (FRM) yang berujung bentrok dengan aparat, Senin (27/7/2020) kemarin, FRM  kembali menggelar aksi di depan Kampus STKIP Taman Siswa, Selasa, 28 Juli 2020.

Salah seorang pentolan FRM, Muamar Kadafi mengaku dalam aksinya kali ini, pihaknya menyandera  mobil dinas yang diketahui milik KPU Kabupaten Bima di depan kampus STKIP Taman Siswa, malam ini.

"Kami dari FRM menyandra mobil dinas KPU, sampai Kapolres Bima hadir dan pihak Pemerintah Kabupaten Bima menanggapi tuntutan FRM," tegas Kadafi.


Kadafi juga menegaskan, aksi penyanderaan ini pun dilakukan karena tidak ada kejelasan dari kepolisian terkait laporan represifitas kawan-kawan FRM kemarin.

Ia juga meminta, agar Kasat Intel Polres Bima dipecat karena melakukan profokasi atas tindakan represifitas aparat terhadap anggota FRM.

"Kami meminta agar Pemerintah Daerah menindaklanjuti tuntutan gerakan Front rakyat merdeka. Dan mendesak agar Kasat Intel Polres Bima dicopot," desak Kadafi. (RED)

Related

Kabar Rakyat 3718089346089884369

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item