H. Arifin Resmi Berpasangan Dengan Hj. Eka Indra Kumala Djuwita, SH Sebagai Calon Wakilnya

H. Arifin Resmi Berpasangan Dengan
 Hj. Eka Indra Kumala Djuwita, SH Sebagai Calon Wakilnya


KABUPATEN BIMA - Bakal Calon Bupati Bima yang diusung oleh Partai Demokrat kini resmi berpasangan dengan Ibu Hj. Eka Indra Kumala Djuwita, SH.

Ketua Tim Pemenangan Ilham AR mengungkapkan Hj. Eka Indra Kumala Djuwita, S.H merupakan seorang figur perempuan yang memiliki latar belakang pendidikan dan keluarga yang baik. Bakal Calon Wakil Bupati Bima ini adalah puteri asli kelahiran Bima

"Keputusannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bima mendampingi Bapak H. Arifin didasari oleh tekadnya yang besar dan bulat untuk kembali ke kampung halamanya, mengabdikan dirinya kepada rakyat Bima," ujar Ilham, Minggu, 1 Agustus 2020.

Sementara itu, Hj. Eka mengaku,  sebagai orang Bima, dirinya merasa ilmu dan pengalamannya selama ini dan  adanya dukungan serta doa dari saudara dan kerabat di kampung halamannya, kini sudah saatnya dia kembali ke Bima untuk membayar semua dukungan dan doa yang diperoleh selama ini.

"Saya  siap mengabdikan diri untuk kesejahteraan dan kemajuan rakyat Bima," ujar Umi Eka setelah rapat koordinasi bersama H. Arifin dan timnya.

Ia berharap, dukungan dan doa dari semua pihak khususnya rakyat Kabupaten Bima supaya cita-cita bisa terwujud.

Saat ini, Pasangan Bakal Calon Bupati H. Arifin dan Hj. Eka Indra Kumala Djuwita, SH sedang mempersiapkan semuanya, baik syarat administratif maupun koordinasi yang baik dengan partai pendukung dan tim suksesnya. (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 8669457669080851086

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item