Kehadiran Calon Wakil Bupati dari Pasangan H. Arifin, Umi Eka Disambut Meriah Warga

Kehadiran Calon Wakil Bupati Bima Umi Eka Indra Kumala Djuwita dari pasangan Drs. H. Arifin, MM disambut meraih warga saat tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, Minggu, 16 Agustus 2020. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Calon Wakil Bupati Bima Umi Eka Indra Kumala Djuwita dari pasangan Drs. H. Arifin, MM disambut meraih warga saat datang di Kabupaten Bima, Minggu, 16 Agustus 2020. 

"Kehadiran Umi Eka menginjak tanah Bima disambut meriah warga Sila, Sape dan Monta. Hj. Eka adalah calon Wakil Bupati Bima berpasangan dengan H. Arifin," ujar Tim Pemenangan, Ilham AR dalam siaran persnya, Minggu (16/8/2020).

kata ilham, Hj Eka adalah putra seorang tokoh Bima yang pernah menjabat Kepala Biro di Mahkamah Agung di era 90-an. 

"Umi Eka punya akar dukungan yang kuat di Kecamatan Sape, Lambu dan Sila-Bolo," ujarnya.

Ilham menerangkan, adik Kandung Ketua MK serta Ruma Rae dari Sila turut menjemput Ibu Eka di Bandara Sultan Salahudin Bima sekitar pukul 10:20 WITA, pagi tadi.

"Kebulatan tekad Umi Eka mendampingi H. Arifin atas dukungan total dari keluarga besarnya. Pamannya Eka di Sape adalah sahabatnya Almarhum Dae Feri mantan Bupati Bima. Juga Ketua Mahkamah Konstitusi adalah pamannya Umi Eka," papar Ilham.

Menurutnya, pada hari pertama Umi Eka menginjak Bima, langsung konsolidasi dan silaturahmi dengan keluarga besarnya di Sila. Beliau tiba di rumah saudara kandung perempuan kakak kandung Ketua MK.

"Esok Umi Eka akan melanjutkan konsolidasi dan silaturhami dengan keluarga besarnya di Sape. Saat sekarang Umi Eka belum mau terbuka dengan terang silsilah keluarga besarnya. Pada saatnya rakyat Bima akan tahu nantinya," ujar Ilham. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 1103174339579578545

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item