Maman: Aji Syafru Bupati Terbaik di Bima Sepanjang Masa

Ketua Tim Koalisi Syafa'ad, M Aminurllah SE. METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Suka atau tidak suka. jujur atau tidak, tidak bisa dinafikan dan semestinya kita sportif sebagai warga Kabupaten Bima, menilai dan mengapresiasi, sesungguhnya H Syafruddin H M Nur adalah Bupati terbaik di Bima sepanjang masa.

prolog tegas itu dinarasikan tanpa ragu oleh M Aminurllah SE, Ketua Tim Koalisi Syafa'ad, Sabtu 3 Oktober 2020, saat kampanye dalam bentuk pertemuan terbatas di Desa Tanah Putih Kecamatan Sape.

Mengapa disebut Bupati terbaik Bima sepanjang masa ?  Maman sapaan akrab dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, menakar dan membuka cakrawala berpikir masyarakat Bima untuk tidak lupa dengan sejarah dan proses daerah Bima tercinta ini.

Aji Syafru-Sapaan Calon Bupati Bima ini, sebut Maman, selama 1.8 tahun menjabat sebagai Bupati Bima, ada banyak catatan torehan keberhasilan dan prestasi gemilang yang tidak lekang sepanjang sejarah Bima.


Apa saja keberhasilan Aji Syafru ?, Maman mengurai, menurunkan angka kemiskinan, mengurangi pengangguran. Selama itu pula meningkatkan pertumbuhan ekonomi, menaikan daya beli masyarakat. Ciri pembangunan yang spektakuler dan tidak bisa dilupakan yakni jalan 2 arah Panda dan membangun perkantoran Pemda Kabupaten Bima atau Kantor Bupati Bima di Godo.

Sederat prestasi gemilang itu kata Ketua DPD PAN Kabupaten Bima ini, tentu tidak dimiliki Bupati atau calon Bupati manapun, jika merujuk dari masa jabatan yang hanya 1.8 tahun saja.

"Saat Bupati Aji Syafru, tidak ada kelangkaan dan mahalnya pupuk. Tidak ada kelangkaan bibit dan lain sebagainya terkait kebutuhan petani di Kabupaten Bima,"ujar Maman.

Belum lagi hal-hal lain yang begitu banyak yang perlu dikenang sebutnya. Untuk itu harapnya, jika ingin perubahan yang lebih baik dan lebih maju di Kabupaten Bima, cerdaslah menilai, memilah dan memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan di Kabupaten Bima.

"Pilih Syafa'ad nomor urut 2 adalah kecerdasan dalam menentukan arah 5 tahun kedepan untuk Dana Mbojo,"pungkasnya.(RED/ADV)

Related

Politik dan Hukum 5418627935843677251

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item