Mantan Kades Piong Pastikan Suara Paslon Syafru-Ady 75 Persen

 

Manta Kades Piong A Hamid bersama Ketua Tim Desa Piong (Iwan) dan Tim Ketua Tim Kecamatan (Syamsudin).METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA -  Mantan Kepala Desa (Kades) Piong Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima memastikan suara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Syafrudin dan Ady Mahyudi nomor urut 2 unggul di Desa Piong. 

Mantan Kades Piong ini sangat yakin paslon nomor urut 2 di Desa setempat tidak diragukan, karena kerja para tim saat cukup luar biasa, dan begitupun antusias Warga yang menginginkan Perubahan untuk Bima kedepan. 

A Hamid menyatakan, peta politik ke tiga Paslon dan cara kerja tim di Desa Piong bisa terukur saat ini, dilihat dari kerja keras tim saat ini Paslon Syafru-Ady unggul ditiap Dusun. 

"Saya pastikan paslon Syafa'ad menang 75 Persen di Desa Piong," katanya, Jum'at (30/10/2020). 

Menurutnya, Paslon Syafru-Ady sangat disayang Warga piong,  apalagi dengan kesederhanaan Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi,  tentu melekat dengan hati Warga. Syafru-Ady sudah teruji memimpin Kabupaten Bima saat menjabat Bupati dan Anggota DPRD di Kabupaten sebelumnya, jadi tidak salah warga mendambakan sosok pemimpin seperti mereka. Kata dia, Syafru-Ady merupakan pasangan yang serasi untuk memimpin Bima, keduanya cukup mempunyai pengalaman dan cukup dekat dengan Warga Kabupaten Bima terutama Petani.

"Syafru-Ady memiliki pengalaman di pemerintahan, dan juga dekat dengan Masyarakat," akunnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 1121308935174874362

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item