Warga Tanah Putih Komitmen Menangkan Pasangan Syafa'ad

Pasangan Syafa'ad di Desa Tanah Putih disambut dengan Tarian Buja Kadanda. METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA -  Pasangan calon (Paslon) Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin - Ady Mahyudi disambut warga Desa Tanah Putih Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Sabtu, 3 Oktober 2020.

Tiba di desa tanah putih pukul 10.00 wita. Paslon nomor urut 2 ini disambut dengan tarian "buja kadanda". Teriakan salam perubahan pun menggema dalam kegiatan silaturahmi dan blusukan paslon Syafa'ad ini.

Pertemuan terbatas ini mengedepankan protokol covid-19. Kedua paslon sebelum memasuki tempat kegiatan, mencuci tangan terlebih dahulu. Begitu pun warga setempat yang menghadiri kegiatan.

Bukan hanya itu, setiap warga yang tak memakai masker, paslon Syafa'ad langsung memakaikan masker yang
disediakan. Hal ini agar tidak
melanggar protokol covid-19.
Begitu pun jumlah warga yang hadir dibatasi. Panitia hanya menyediakan 50 kursi sesuai ketentuan yang ada. 50 orang warga yang ikut silaturahmi ini, dicek suhu tubuhnya.

Baca juga : 1.520 Tim Syafa'ad Kecamatan Wawo dikukuhkan

Salah satu Tim pemenangan pasangan Syafa'ad, H Syamsudin Idris dalam sambutannya mengatakan, warga Tanah Putih Kecamatan Sape Kabupaten Bima telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan H Syarifuddin dan Ady Mahyudi pada Pilkada Kabupaten Bima 2020-2025.

"Kami telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Syafa'ad di Pilkada Kabupaten Bima 2020 ini," akunya. 

Sementara Calon wakil Bupati Ady Mahyudi paslon Syafa'ad, memastikan acara kampanye terbatas harus patuh, taat dan tunduk pada aturan protokol Covid-19. Ini penting dan harus dipatuhi bersama katanya, guna menjaga sehat ditengah pandemi virus mematikan ini sama-sama.

"Acara belum boleh dimulai sebelum semua dari kita mematuhi Covid-19. Kita tidak boleh melanggar aturan termasuk aturan KPU terkait tata cara kampanye utama ya larangan untuk tidak melanggar
protokol Covid-19,"pungkasnya.(RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 8103141017102677347

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item