Kasus "Tipu-Tipu" Kwitansi 7 Juta, DPO HF Masih Berkeliaran

Bukti Kuitansi Yang Diduga ditandatangan DPO HF.METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Jika ditanya apakah publik masih ingat dengan kasus "Tipu-Tipu" kwitansi 7 juta yang telah menetapkan HF sebagai tersangka dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Mungkin kebanyakan orang sudah lupa, saking sudah tidak ada kabar dan progres dari kasus itu yang telah berlalu 2 tahun lebih.

Sementara disatu sisi, HF yang menjadi DPO Polsek Rastim, terlihat begitu aktif dimedia sosial. Artinya, rimba keberadaan DPO ini, jika aparat dan atau siapapun yang berkepentingan menegakan hukum, tentulah tidak sulit mengetahui dimana keberadaan DPO ini.

Baca juga : Kasus Proposal Bodong Catut nama Wartawan, Polisi Periksa Ketua PWI Bima

Terbaru, didinding media sosial dari akun FB milik Jack Garda Asakota, HF aktif berkomentar dan berkicau. Artinya pula, jika dilacak para ahli ITE misalnya atau sekelas Tim Cyber nya Polres, DPO ini kemungkinan besar diketahui keberadaannya.

seriuskah Polsek Rastim menangani kasus kuitansi 7 juta ini ?, Kapolsek Rastim, Iptu Suratno, Jumat, 27 November 2020, menjawab wartawan via handpond, menegaskan sangat serius dan tidak main dengan kasus tersebut dan semua kasus lain yang tengah ditangani.

Baca juga : Diperiksa 4 Jam dipolisi, Wakil Walikota Ajukan Praperadilan Kasus Dermaga Bonto

Dengan menetapkan HF sebagai DPO, bentuk dari keseriusan pihaknya, menangani setiap kasus yang ada. Bahkan katanya, penetapan DPO HF, telah pula disertai koordinasi dengan polisi di Indonesia. Termasuk menyebar foto dan informasi yang berkaitan dengan HF itu.

"Polsek Rastim tidak pernah setengah hati menangani kasus HF. Kami serius dan terus berusaha mencari dimana keberadaan HF selaku DPO"tegasnya.

Kapolres menyarankan sekaligus mengharap bantuan warga atau siapapun, untuk ikut memberikan informasi terkait keberadaan HF.

"Jika ada informasi dimana keberadaan HF, beritahu kami. Kami akan menangkapnya," pungkasnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 7902783395952285462

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item