Mendekati Hari Pencoblosan, Syafru-Ady Perkuat Tim, Relawan Dan Saksi

Paslon Bupat dan Wabup Bima, H Syafrudin HM Noer dan Ady Mahyudi.METEROmini/Dok.

KABUPATEN BIMA - Walau dibatasi untuk metode Kampanye  untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima,  H Syafrudin dan Ady Mahyudi (Syafru-Ady) saat ini tidak menurunkan semangat Paslon Syafa'ad untuk meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember mendatang. 

Syafru-Ady tetap optimis jika tingkat elektabilitas dan dukungan tidak akan menurun dan berkurang. Dengan sisa waktu kampanye, paslon Nomor 2 ini terus perkuat basis-basis suara yang ada di 191 Desa.

Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi mengatakan, ia dan H Syafru sama sekali tidak kuatir ini akan mempengaruhi jumlah dukungan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. 

"Kita tidak kuatir, perubahan metode ini membawa dampak negatif pada jumlah dukungan, " tegas Ady, usai penandatangan kesepakatan bersama di Aula Polres Bima, Kamis (26/11/2020) kemarin. 

Menurutnya, pembatasan Kampanye paslon Syafru-Ady tidak menurunkan semangat tim dan simpatisan disetiap Desa

"Pembatasan tersebut hanya ada pada paslon saja. Sedangkan mesin pemenangan lain, seperti tim sukses dan relawan pemenangan Syafru-Ady yang tersebar di seluruh Kabupaten Bima, tetap bekerja," katanya

Ady memastikan, dalam rentang waktu sisa masa kampanye ini, pihaknya akan perkuat para saksi yang akan bertugas di setiap TPS nantinya. 

Kata Ady, saksi yang ditugaskan justeru tidak mampu mengamankan suara yang telah diperoleh selama kampanye, sehingga mempengaruhi jumlah akhir dukungan. 

"Ini akan menjadi waktu untuk pembekalan saksi-saksi, " kata Ady. 

Hal senada juga diungkap Calon Bupati Bima, H Syafruddin. Politisi senior ini meyakini, pendukung Syafru - Ady adalah pemilih militan sehingga tidak akan mampu disusupi kubu lain. 

Baginya, saat ini sama sekali tidak ada pembatasan kampanye tapi justeru langkah terbaik dilakukan paslon untuk keselamatan rakyat. 

"Semua tetap bisa berkampanye. Di sini akan dilihat, seberapa piawai timses bersama. paslon untuk tetap meraih dukungan dengan metode daring, " pungkasnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 8615471782235095633

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item