Suara Syafru-Ady di Woha, Bos Juhri: Sudah Diangka 70 Persen

Ketua Tim Kecamatan Woha, Bos Juhri.METEROmini/Dok


KABUPATEN BIMA - Mendekati hari pemungutan suara serentak untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020, suara Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, H Syafruddin HM Nur-Ady Mahyudi (Syafru-Ady), kian bertambah saja.

Disejumlah wilayah kecamatan terutama yang memiliki pemilih terbanyak, atmosfir dukungan semakin meninggi. Tidak terkecuali di Kecamatan Woha. 

Optimisme dan spirit yang sama dengan wilayah lain disampaikan Jufri S Sos, Ketua Tim Pemenangan Syafru-Ady di wilayah Woha Kabupaten Bima.

Ketua Tim yang biasa disapa Bos Juhri ini, sangat meyakini mampu mendulang suara terbanyak di wilayah Woha bagi Syafru-Ady.

"Jika bulan kemarin kami membungkus perolehan dukungan diangka 60 persen, disisa waktu beberapa hari menuju hitung pungut 9 Desember 2020, suara dukungan untuk Syafru-Ady, sudah diangka 70 persen,"ujarnya.

Tentu estimasi perolehan dukungan yang terus merangkak naik ini, kata Bos Juhri, hasil kerja tim dan juga dukungan yang terus mengalir dari warga pemilih di Woha. 

"Semangat tim bekerja tak kenal lelah yang membuat dukungan pemilih terus bertambah," sebutnya seraya optimis mampu mengunci angka 70 persen sampai diujung Pilkda ini bagi kemenangan Syafru-Ady di Woha.

Apakah tidak khawatir dengan isu godaan yang akan merubah pilihan para pendukung Syafru-Ady ?, sebagai Ketua Tim Woha, Bos Juhri, meyakini dan tidak begitu khawatir dengan isu akan ada yang mengimingi suatu imbalan agar mengalihkan pilihan dari Syafru-Ady paslon yang didukungnya.

Sebab hingga hari ini pastinya, para pendukung Syafru-Ady di Woha, sama sekali tidak tergiur dengan janji dan godaan agar pindah pilihan. 

"Kata masyarakat pendukung Syafru-Ady, ambil uangnya jangan pilih orangnya,"ujarnya.

Diujung wawancara, Bos Juhri, kembali menyampaikan rasa kepercayaan dirinya, Paslon Syafru-Ady menjadi pemenang mutlak di Kecamatan Woha.(RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 8861955591430555534

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item