Teken Kontrak Politik, Syafru-Ady Siap Bangun Desa Rabakodo Dengan Warga

Pasanga Calon Bupati  dan Wakil Bupati Bima,  H Syafrudin HM Noer dan Ady Mahyudi.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin H M Noer dan Ady Mahyudy teken Kontrak Politik dengan Warga Desa Raba Kodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. 

Ada 2 poin isi Kontrak Politik yang ditanda tangani oleh Syafru-Ady, diantaranya,  Pengembangan Lapangan Olahraga Desa Raba Kodo,  Pembuatan Jembatan penyebrangan Sungai Desa Rabakodo di So Sarumbu (Sebelah Timur Desa Rabakodo)

Baca juga : Syafru - Ady Akan Bangun Woha Sebagai Pusat Pemerintahan Dan Bisnis

Menjawab apa yang menjadi harapan besar Masyarakat Desa Rabakodo,  Calon Bupati Bima H Syafrudin H M Noer akan memenuhi apa yang menjadi keinginan warga Rabakodo saat ini ketika terpilih menjadi Bupati Periode berikut. 

"In  Syaa Allah, ketika Kami menang dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima nanti, Syafru-Ady akan membangun apa yang menjadi harapan Masyarakat Rabakodo," kata Aji Syafru saat pertemuan terbatas dengan Warga, Minggu (1/11/2020).

Kata H Syafru, membangun Desa tidak hanya dilakukan oleh pemerintah. Tapi, peraanan dan keterlibatan Warga diperlukan untuk menata Desa lebih bagus.

"Syafru-Ady akan membangun Desa Rabakodo bersama  Masyarakat" pungkasnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 7737781369640256926

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item