Warga Palibelo Yakin Ditangan Syafru-Ady Bima Makmur

Syafru-Ady Saat Blusukan di Kecamatan Palibelo.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Dukungan terhadap Paslon Syafru-Ady terus bertambah hingga saat ini, bahkan dukungan dari Masyarakat Kecamatan Palibelo tidak terbendung untuk menjemput "Perubahan" untuk menuju Bima Makmur kedepan. 

Mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin-Ady Mahyudi di Pilkada Kabupaten Bima, bukan tanpa alasan bagi warga Kecamatan Palibelo. 

Dukungan dari warga ini sangatlah mendasar. H Syafru sudah teruji selama setahun lebih menjadi Bupati Bima dan berhasil membangun kantor Bupati Bima dan membangun jalan dua arah yang kini menjadi tempat perputaran ekonomi masyarakat. 

Begitulah alasan warga Palibelo mendukung dan siap memenangkan pasangan Syafru-Ady. 

"Selain itu, tidak ada kelangkaan pupuk bagi petani saat H Syafru menjadi Bupati," ungkap salah satu pemuda Palibelo, Ikhsan saat blusukan paslon Syafru-Ady di Kecamatan Palibelo. 

Baca juga : Tim Paslon Syafru - Ady Lapor Terkait Spanduk Idp - Dahlan Saat Pasar Murah Disanggar 

Selain itu, yang menjadi alasan warga Palibelo mendukung Syafru-Ady yaitu programnya yang pro terhadap kesejahteraan masyarakat. Khusus petani, masalah pupuk dan bibit diyakini tuntas jika Syafru-Ady terpilih. 

Begitu pada hal lain. Yang lebih penting di Kecamatan Palibelo yaitu mobil pemadam kebakaran. Dalam program kerja Syafru-Ady untuk perubahan Bima Makmur, akan menyediakan mobil pemadam kebakaran mini di Kecamatan. 

"Ini program yang bagus. Apalagi wilayah Palibelo sangat rawan terjadi kebakaran," ungkap Ikhsan. 

Program lainnya yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Palibelo kata Ikhsan, Syafru-Ady akan mewujudkan pembangunan jembatan Lewa Mori yang menghubungkan antara Kecamatan Palibelo dengan Bolo. 

"Kami yakin ditangan Syafru-Ady pembangunan jembatan ini akan terwujud," tuturnya. 

Begitu juga pada sektor kesehatan. Kata Ikhsan, program Syafru-Ady yang ingin menyediakan rumah sakit rujukan di Kabupaten Bima diapresiasi karena sangat membantu masyarakat.

"Selama ini kita selalu berobat lanjut di Mataram dan Bali. Jika rumah sakit rujukan ada di Kabupaten Bima, maka masyarakat tidak lagi ke luar daerah dan mengeluarkan biaya yang besar," terangnya. 

Beberapa program ini,  jelas Ikhsan menjadi dasar warga Palibelo mendukung dan memenangkan Syafru Ady pada 9 Desember mendatang.

"Insya Allah kami akan terus berjuang memenangkan Syafru-Ady," pungkasnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 663155538239495266

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item