Jalan Penuh Kubangan dan Lumpur, Warga Nilai Pemda Pura-Pura Tidak Melihat

Kondisi Jalan Woro-Campa dipehuni Lumpur.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Soal Jalan lintas Woro-Campa berlumpur di Desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, warga mengaku sudah melayangkan surat ke pemerintah Kabupaten Bima melalui Kabag AP. Namun dari surat yang layangkan tidak digubris oleh pihak terkait.

Warga setempat, Dini mengaku, surat untuk meminta alat berat pada bagian AP untuk pembersihan lumpur di jalan  sudah dilayangkan beberapa waktu lalu.

"Surat kita dianggap angin lalu, bahkan dipandang sebelah mata saja oleh bagian AP," jelasnya Jum'at (22/01/2021).

Kata dia, walau surat itu sudah disampaikan pada bagian AP. Namun hingga saat ini belum ada tindakan yang dilakukan oleh pemerintah. 

"Jalan kita masih saja dengan lumpur, bahkan kendaraan roda dua dan empat pasti saja pelan-pelan saking takutnya dengan jalan tersebut yang penuh dengan kubangan lumpur," akunya.

Baca juga : Jalan Berlumpur, Warga Campa Minta Pemda Turunkan Alat Berat

Dini mengungkapkan, semenjak jalan tersebut dipenuhi lumpur, kendaraan roda dua maupun roda 4 pasti berhati-hati melewati jalan dimaksud.

"Kalau kita melewati jalan tersebut, kita pasti hati- hati saking takut akan jatuh disebabkan karena jalannya licin," ungkapnya.

Ia menegaskan, keluhan warga saat ini, Pemda jangan berpura untuk tidak mendengar, karena keluhan ini sudah lama disampaikan oleh Warga.

"Jangan pura- pura tidak mendengar, tidak melihat, dengan apa yang diderita oleh masyarakat Desa Campa,"pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 6193250893623049413

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item