Longsor Tebing Sungai, 1 Bocah di Keli Meninggal

Korban Longsor saat di Rumah Duka.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Tidak disangka-sangka M Nasser (15) warga Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima, saat mandi di sungai di desa setempat dengan  6 temannya, tiba-tiba saja tebing longsor dan menimbun Bocah itu dan meninggal dunia Minggu, 10 Januari 2021.

Dari informasi yang dihimpun, Nasser beserta enam temannya mandi di sungai Rato pada pukul 09.00 wita.

Warga setempat, Kasman  mengatakan, kejadian itu terjadi saat dia (Nasser) bersama temannya mandi di sungai. Namun tiba-tiba tebing sungai dilokasi mereka mandi longsor.

"Tiba-tiba tebing sungai longsor, korban yang berada dibawah air langsung tertimbun didalam sungai," jelasnya Sabtu, (10/1/2020). 

Saat kejadian, kata dia, temannya tidak melihat lagi korban (nasser) diatas permukaan air, dan ke enam temannya mencari disekitar lokasi longsor dan menyelam, namun tidak melihat korban.

"sebagian temannya menuju kampung untuk meminta pertolongan dan memberitahukan warga adanya temannya yang hilang saat mandi di sungai," katanya. 

Setelah itu, datang warga untuk melakukan pencarian di lokasi longsor tersebut dan menemukan Korban dan membawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

"Korban dievakuasi ke luar langsung melakukan upaya penyelamatan dengan membawa korban ke Puskesmas Woha," terangnya. 

Lanjutnya, setiba di Puskesmas Woha, Korban langsung dilakukan penanganan di ruang UGD. Namun nyawa Nasser tidak bisa diselamatkan.

"Setelah pemeriksa, petugas menyatakan korban sudah tidak bernyawa. Korban dibawa pulang kembali ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulans Puskesmas woha," katanya. (RED).

Related

Kabar Rakyat 8205801036681943848

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item