Emosi Saat Becanda, Pemuda Baralau Pulang Ambil Pisau dan Tikam Dua Temannya

 

Ilustrasi. GOOGLE/Image

KABUPATEN BIMA – Seorang pemuda berinisial S (20) warga Desa Baralau, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima dilaporkan ke Polsek Monta. Pasalnya, S dilaporkan atas perbuatannya yang menikam dua teman bernama Arif Dwi Cahyadi dan Hamdan Zulfan dengan menggunakan pisau yang diambil dari rumahnya.

Kasubbag Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka membenarkan adanya laporan tersebut. Kata dia, kejadian kasus penganiayaan di Desa Baralau itu terjadi hari Sabtu, 6 Maret 2021 sekitar pukul 18:00 WITA.

’’Kasus ini berawal saat kedua korban dan pelaku itu bercanda saat mereka duduk dan mengobrol. Namun, pelaku yang merasa tersinggung pulang ke rumahnya dan ia kembali menghampiri korban dan langsung menusuknya,"  kata Adib, Minggu (7/3/2021) dilansir dari katada.id.

Sambung dia, saat itu pelaku sempat mengatakan ’’jangan becanda berlebihan’’. Dan saat itu korban Arif yang berdiri dekat pelaku, langsung ditusuk oleh pelaku.

"Arif yang berusaha menghindar dengan memeluk pelaku. Tapi lengan tangan kiri dan pinggangnya sempat terkena pisau yang ditusuk pelaku," terangnya.

Kata dia. korban lainnya yang bernama Hamdan yang berusaha melerai dengan cara memegang dan menarik tangan pelaku sempat terkena pisau pada ibu jari tangan kanannya. 

’’Setelah itu pelaku melarikan diri,’’ terangnya.

"Dan saat ini Polsek Monta masih menyelidiki keberadaan pelaku yang posisinya masih dikejar anggota,’’ tandasnya menambahkan. (RED)

Related

Politik dan Hukum 1591385825856599146

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item