Ishaka Didaulat Jadi Bakal Calon Ketum Asdeksi Pusat

Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Drs. Ishaka.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Drs. Ishaka, yang juga Ketua ASDEKSI NTB, kini didaulat oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten dan Kota se- NTB untuk diusulkan menjadi Bakal Calon Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional ASDEKSI Pusat periode 2021-2024 yang akan dipilih dalam forum Musyawarah Nasional ASDEKSI dalam waktu dekat ini.

Keputusan tersebut, ditetapkan dalam forum Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) ASDEKSI NTB yang dihadiri oleh seluruh Sekwan dan para pejabat terkait di Setwan se- NTB yang berlangsung di Hotel Grand Legi Mataram, pada Rabu, ( 31/03/2021). 

Dalam forum Rakorda tersebut, Ishaka yang juga bertindak selaku pimpinan rapat mengusulkan Sekwan dari daerah lain di Pulau Jawa untuk diusulkan menjadi Bakal Calon Ketum ASDEKSI. Namun justeru ditolak oleh para peserta Rakorda dan dengan suara bulat mengusulkan mantan Kepala Disnakertrans Kabupaten Bima ini, menjadi bakal calon Ketum ASDEKSI mewakili wilayah timur.

“Bagi saya ini kepercayaan luar biasa dari teman-teman Sekwan se-NTB, saya tentu sampaikan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan dari mereka. Karena ini masih bersifat usulan, kedepan saya tidak menargetkan yang muluk-muluk, kita lihat saja seperti apa proses dan dinamika yang terjadi di Munas ASDEKSI dalam waktu dekat ini”, ujarnya.

Sementara itu, Sekwan Kabupaten Sumbawa H. Amri,S.Sos, Msi mengatakan bahwa, dirinya dan Sekwan lain se- NTB memang sepakat mengusulkan Ketua ASDEKSI NTB saat ini Drs. Ishaka untuk naik level menjadi Bakal Calon (Balon) Ketum ASDEKSI Pusat. 

“Kita akan bersama-sama menggalang dukungan dari Sekwan-Sekwan lain di Indonesia, untuk memperjuangkan calon yang kita usulkan agar menjadi Ketum ASDEKSI periode 2021-2024," pungkasnya. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 6353695850562381106

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item