Pelaku Belum Ditangkap, Keluarga Korban di Tambe Blokir Jalan Negara

Aksi pemblokiran jalan Negara oleh keluarga di Desa Tambe.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Belum ditangkapnya pelaku pemukulan terhadap tiga warga Desa Tambe beberapa hari lalu, keluarga korban  blokir jalan lintas Bima-Sumbawa, tepatnya di Desa Tambe Kecamatan Madapangga Senin, 29 Maret 2021.

Dalam aksinya, massa meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap Oknum yang pemukulan terhadap Rian Saputra (16) Hairil (15) dan Fadli (16). Ketiga warga warga tersebut dipukul oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu 27/3/2021 malam sekitar pukul 21:00 wita di Desa Rade.

Salah satu keluar korban Bahrun mengatakan, pemblokiran jalan itu dilakukan karena pihak kepolisian tidak mampu mengungkap oknum yang melakukan penganiayaan terhadap warga sabtu malam itu.

"Kami akan melakukan blokade jalan ini sampai pelaku segera ditangkap," katanya Senin (29/03/21).

Baca Juga : Tiga Warga Tambe di Pukul OTK, Keluarga Korban Desak Polisi  Tangkap Pelaku

Bahrun tegaskan, kasus pemukulan terhadap tiga warga itu harus diusut tuntas oleh pihak kepolisian. Karena, kata dia, oknum yang melakukan pemukulan terhadap tiga warga Tambe itu belum bisa diungkap polisi setempat.

"Polsek Madapangga harus mengusut tuntas kejadian tersebut, sehingga tidak ada pihak yang dirugikan, Pelaku harus segera diusut tuntas jika dibiarkan akan mengganggu stabilitas Daerah," tegasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 6524341911750867745

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item