Peringati TMMD ke 110 Kodim 1608 Bima Selesaikan Program Pekerjaan Fisik

Pekerjaan fisik dalam momentum TMMD  ke 110 oleh Kodim 1608 Bima yang rampung dikerjakan. METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Semua pekerjaan fisik yang dibangun Kodim 1608 Bima melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, rampung dikerjakan. Selain itu, kegiatan non fisik seperti penyuluhan pun juga sudah selesai dilaksanakan. 

Dandim 1608 Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal menyampaikan, program fisik kegiatan TMMD seperti pembangunan beberapa unit deker, perbaikan fasilitas beberapa masjid, pembukaan jalan tani serta pembangunan Pos Pengamanan Terpadu di Desa Nontotera, Desa Tolotangga, Desa Tolouwi, Desa Sondo di Kecamatan Monta, rampung. 

"Alhamdulillah, semua pekerjaan fisik serta penyuluhan sudah selesai kita kerjakan," ujarnya, Senin (29/3/2021) dalam siaran persnya. 

Dandim meminta masyarakat tempat pelaksanaan TMMD, bisa menjaga serta merawat semua bangunan yang dibangun, karena itu semua untuk kebutuhan masyarakat. 

Dandim juga menyampaikan terima kasih pada masyarakat dan Polri serta anggota Kompi 742 Senapan A Bima, yang sudah ikut membantu mensukseskan progam TMMD Kodim 1608 Bima tersebut. 

"Yang lebih penting itu, selain menjaga dan merawat bangunan yang dibangun, masyarakat tersadarkan untuk tidak lagi membuat keributan dan bisa cerdas dalam mencegah terjadinya perang antar kampung," katanya.  (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 8470724692328461306

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item