Taufik, Sudirman dan Ipa Suka Gelar Reses di Manggemaci

 `

Sudirman DJ S.SH, Taufik H A Karim,SH dan Ipa Suka
Saat Reses ke II di Bedi Kelurahan Manggemaci.METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima melakukan reses ke II di Kampung Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, Jumat, 19 Maret 2021.

Acara tersebut dihadiri sejumlah anggota DPRD Dapil II Kecamatan Mpuda dan Kecamatan Rasa Na'e Barat Kota Bima terdiri dari Taufik, H. A. Karim, SH, Sudirman Djunaidin, SH, dan Hj. Ipa Suka, juga dari pihak Kelurahan manggemaci dihadiri oleh Lurah Manggemaci, ketua RW, ketua RT, Ketua LPM Kelurahan manggemaci, Ketua Karang Taruna, Tokoh Agama,tokoh masyarakat tokoh wanita, tokoh pemuda,dan para tamu lainnya.

Pada acara tersebut,  Kepala Kantor Lurah Manggemaci Muhammad Yusuf pada sambutannya, Ia berserta Warga sangat berterima kasih telah dipilih Kelurahan yang dipimpinnya untuk kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Bima.

"Terima kasih banyak kepada 3 orang Anggota DPRD Dapil II utusan Kecamatan Mpunda-Rasbar, yang telah memilih lokasi Kelurahan Manggemaci untuk kegiatan masa reses II ini," Katanya Jumat, (19/3/2021).

Kata Yusuf,  dengan hadirnya beberapa anggota Dewan saat ini  adalah momen yang berharga untuk warga kelurahan Manggemaci untuk menyampaikan langsung aspirasi - aspirasi yang ingin disampaikan.

"Ini adalah kesempatan bagi peserta yang hadir untuk menyampaikan aspirasi kepada Anggota DPRD Dapil II Kota Bima untuk menyampaikan keluhan dan harapan masyarakat di hadapan Anggota DPRD Dapil II Kota Bima," ucapnya.

Warga meminta beberapa pembangunan diwilayah kelurahan manggemaci untuk diperjuangkan. Adapun permintaan warga antara lain, abdurahman meminta pengaspalan gang kurang lebih 100 m, dan pembuatan parit, Ketua LPM zahruddin,SH menyampaikan, terkait BLT, agar sekiranya data yang disampaikan atau diajukan  rt agar tidak berubah setelah sampai pada tingkat dinas terkait ,  abdul syukur   berharap agar status musholla Rt 12 naik tingkat menjadi Masjid, dan ibu jusmiati berharap kebutuhan perlengkapan bola volly agar dapat dibantu dan berharap agar  informasi terkait jahit menjahit dan bagaimana mendapatkan informasi tentang cara mengajukan proposalnya

Menanggapi permintaan warga saat acara Reses ini, Anggota DPRD Taufik menyampaikan akan berusaha memperjuangkan semua aspirasi yang telah disampaikan oleh ibu-ibu dan bapak - bapak.

"Kami selaku anggota DPRD Kota Bima, dapil mpunda,rasana,e barat akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi bapak ibu, meski kurangnya anggaran karena  diperuntukan untuk covid19  In Syaa Allah akan diupayakan untuk direalisasikan pada saatnya nanti ." katanya.

Ditempat yang sama Anggota DPRD Taufik H.A Karim, SH mengatakan,  selain menyerap aspirasi Masyarakat, tujuan dari kegiatan Reses ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga.

"Tujuan Reses terbatas dan silaturahmi ini tidak lain untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan penyampaian aspirasi masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil II Mpunda dan Rasbar, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam Pemerintahan“, ujarnya.

Taufik berjanji tetap memperjuangkan aspirasi yang sampaikan warga saat ini. Bahkan kata dia,  permintaan warga itu adalah prioritas utama yang harus diperjuangkan.

"Apa yang menjadi keinginan masyarakat semuanya akan diperjuangkan, mengingat aspirasi dan keinginan masyarakat tentu yang skala prioritaslah yang tentu didahulukan atau diutamakan", pungkasnya (RED.ADV)

Related

Kabar Rakyat 7365028646519399150

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item