Terduga Pelaku Penganiayaan Warga Tambe Diamankan Polisi

Kanit Reskrim, Bripka. Heri Kuswanto.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Kasus pemukulan dua warga Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Rian (15) dan Fadli (16),  di Dusun Sambitangga Desa Rade Kecamatan Madapangga pada Sabtu, (27/3/2021) Sekitar pukul 21.202 Wita. Kasus Penganiayaan yang menghebohkan warga Tambe saat itu berbuntut t aksi blokade jalan lintas Bima – Dompu,  Pada Senin.

Kapolsek Madapangga melaluI Kanit Reskrim, Bripka. Heri Kuswanto, pemblokiran jalan dilakukan warga saat cukup disayangkan oleh pihak Kepolisian, karan kata dia, pemblokiran jalan saat itu, oknum  pelaku yang diduga melakukan pemukulan terhadap warga tambe tersebut sudah diamankan oleh Kapolsek madapangga

“Salah satu terduga pelaku penganiayaan terhadap warga Tambe itu diamankan pada Ahad (28/3), sekitar pukul 15.00 Wita. Yakni sebelum aksi blokade jalan lintas Bima – Dompu dihadang keluarga korban dan warga Tambe,” jelas Senin  (29/3/2021)

Baca Juga : Pelaku Belum ditangkap, Keluarga Korban di Tambe Blokir Jalan Negara 

Kata dia, dari hasil pemeriksaan Polisi, kejadian terhadap warga tambe tersebut, kuat dugaan dilakukan oleh oknum yang diamankan saat ini.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, diduga kuat S (20) asal Desa Rade adalah salah satu pelaku penganiayaan terhadap warga Tambe. S diamankan saat bekerja di sawah, kemudian digiring ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 619437007174458308

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item