Warga Pane Ditemukan Tak Bernyawa di Pelabuhan Benoa-Denpasar

Muhidin warga Keluhan Pane Kecamatan Rasanae barat Kota Bima saat ditemukan tak bernyawa di dermaga barat Pelabuhan Benoa-Denpasar  Selasa, (30/3/21).METEROmini/Dok

DENPASAR - Muhidin (60) alias Babe, warga Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae barat Kota Bima ditemukan tak bernyawa di dermaga barat Pelabuhan Benoa, Kecamatan Denpasar Selatan, Selasa, (30/3/2021). 

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga kapal Fran (59) tahun. Awalnya saksi mengira korban sedang tidur, tetapi saksi merasa ada yang aneh dari cara tidurnya korban.

"Korban dalam posisi tengah dengan kedua kaki bergelantungan. Selain itu tampak baju dan celana korban terlihat basah.  Setelah didekati dan dibangunkan dengan cara dipanggil-panggil, korban tidak ada respons," urai Fran.

Saat tangannya dipegang ternyata korban sudah meninggal dunia. Fran menginformasikan kejadian itu kepada orang-orang yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Selanjutnya kejadian itupun dilaporkan ke Polsek KP3 Benoa,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi.

Setelah menerima laporan anggota Polsek KP3 Benoa mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan terhadap jenazah korban di lokasi kejadian, lalu kemudian jenazah korban dievakuasi pihak kepolisian KP3 setempat.

"Korban kemudian dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar," jelasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 139304133140041505

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item