Jalan di Oi Niu-Dara Longsor, Warga Minta Pemkot Carikan Solusi

Kondisi jalan di Lingkungan Jenamawa Niu Kelurahan Dara.METEROmini/Dok

KOTA BIMA -  Akses jalan keluar masuk warga di lingkungan Jenamawa Niu Kelurahan Dara Kota Bima longsor. Akibat kejadian itu, warga dilokasi sulit beraktifitas seperti biasa, karena jalan satu-satunya tersebut longsor dan hancur dihantam banjir  Kamis, (1/4/ 2021) Sekitar pukul 22:00 wita.

Warga setempat Jufrin mengatakan, jalan saat ini tidak lagi gunakan untuk kendaraan roda dua, bahkan untuk pejalan kaki saja sulit untuk melewati jalan tersebut. Jalan itu satu satunya jalan untuk beraktifitas setempat.

"Jalan ini satu satunya jalan untuk aktifitas warga, disini juga warga menggerakkan perputaran ekonomi untuk kebutuhan sehari hari. Semoga ada perhatian Pemerintah Kota," katanya Jum'at, (2/4/2021).

Jufrin berharap, Pemerintah melalui Dinas terkait untuk segera merespon apa yang menjadi keluhan warga lingkungan Janamawa saat ini. Karena dari kejadian longsor semalam, warga sulit melakukan aktifitas seperti biasa.

"Kami tunggu respon Pemerintah kota untuk mencarikan solusi dan memperbaiki kembali jalan yang rusak saat ini. Sejak tadi malam warga yang sakit pun sulit keluar menuju Puskesmas atau dokter," pungkasnya Pimred Media Londa Post ini.(RED)

Related

Kabar Rakyat 6726078463090043070

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item