Hamili Selingkuhan Asal Lombok, Seorang Istri Izikan Suami Nikah Lagi

Gambar Ilustrasi


SUMBAWA BARAT - Seorang pria berinisial BAK (36) warga Desa Labuhan Lalar Kabupaten Sumbawa Barat diduga hamili seorang wanita selingkuhannya berinisial N asal Lombok.

Itu diketahui setelah N mengadukan kepada Kepala Desa Labuhan Lalar serta Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lalar, Briptu Agus Rahmat.

Keduanya dipertemukan dan dilakukan mediasi secara kekeluargaan yang dihadiri juga oleh istri BAK, Minggu (22/8/2021). Akhirnya istri BAK meminta dan mengizinkan suaminya untuk menikahi selingkuhannya yang diduga telah hamil tersebut.

Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi membenarkan N telah dihamili oleh BAK, masalah itu pun sudah dilaporkan oleh korban ke pemdes setempat.

"Korban N ini berasal dari Lombok. Dia datang ke Labuhan Lalar untuk melaporkan kepada kepala desa bahwa dia telah dihamili oleh BAK," jelasnya.

Dari pengakuan korban N, awalnya mereka berkenalan pada beberapa bulan yang lalu saat BAK yang menjadi ojek mengantar N dari pelabuhan Poto Tano ke Taliwang untuk menjenguk keluarganya.

Di jalan, keduanya berkenalan dan mulai dekat. Sehingga mereka bersepakat akan bertemu kembali di lain waktu.

Di pertemuan selanjutnya keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri. Sehingga akhirnya N hamil.

Untuk meminta pertanggungjawaban dari BAK, N langsung datang ke Desa Labuhan Lalar dan melaporkan perihal kehamilannya.

Namun, setelah dimediasi oleh Bhabinkamtibmas dan pihak desa setempat, akhirnya istri BAK mengizinkan suaminya menikahi selingkuhannya dengan cara baik-baik.

“Kedua belah pihak sudah sepakat, istrinya mengizinkan BAK menikah lagi dan mengatur rencana pernikahan tersebut dengan baik,” ujarnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 505418164398077100

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item