Antusias Warga Sadar Vaksin, Warga Sanggar Datangi Kantor Camat

 

Camat Sanggar, Kapolsek Sanggar, Dampos Ramil Sanggar dan Kesbang Pol Kabupaten Bima saat melihat langsung kegiatan Vaksin di Aula Kantor Camat.METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Antuasias warga Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, sadar vaksin cukup luar biasa. Bagaimana tidak, warga di enam desa, yakni Desa Taloko, Sandue, Kore, Boro, Piong  dan Oi Saro memadati Kantor Kecamatan Sanggar, untuk mendapatkan vaksin gratis dari pemerintah pada Sabtu, 25 september 2021.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dihadir oleh Camat Sanggar, Kapolsek Sanggar, Kepala Kesbang Pol Kab.Bima, Kasi Trantip PP Kecamatan Sanggar, Kepala Puskesmas, Dua orang Dokter dan  Kepala Desa di enam Desa di Kecamatan setempat.

Ketua Tim gugus Covid-19, Ahmah SH mengatakan, kegiatan vaksin yang dilaksanakan di aula kantor camat itu sebenarnya dihadiri langsung oleh Bupati Bima dan Tim gugus Covid-19 dari Pemda. Namun, karena ada kegiatan Dinas di luar daerah, Bupati tidak dapat hadir pada kegiatan Vaksin tersebut.

"Kegiatan vaksin hari ini sebenarnya dihadiri oleh Bupati Bima juga, namun karena ada  Dinas diluar daerah makanya beliau tidak bisa hadir," jelasnya Sabtu (25/9/2021).

Kata dia, kegiatan vaksin tersebut tim gugus Covid-19 targetkan 300 lebih orang dalam sehari, kegiatan itu diikuti mulai dari anak-anak hingga orang tua.

"Target kami dalam sehari 320 orang untuk divaksin. Tapi melihat antusias warga saat ini, kemungkinan warga yang ingin vaksin mencapai angka itu, bagi anak usia 12-17 tahun di puskesmas sanggar," katanya.

Ahmad menambahkan, Vaksin tersebut dilaksanakan dilaksanakan enam hari kerja. "Vaksin dilaksanakan hari Senin sampai hari Sabtu, kalau hari minggu libur," akunya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 107774411108746612

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item