Kapolres Bima Kota Apresiasi atas Kesadaran Warga Kota Bima di Vaksinasi Covid-19

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra,SIK MH saat Kegiatan Serbuan Vaksinasi di Mako Polres Bima Kota

KOTA BIMA - Kesadaran kolektif warga Kota Bima divaksinasi Covid-19, mendapat apresiasi dan penghargaan dari orang nomor satu di Polres Bima Kota.

Serbuan warga ingin divaksinasi Jum’at (10/9/21) pagi, hingga berjumlah ribuan orang dari target 2000 orang, membuat AKBP Henry Novika Chandra, merasa kagum dan terharu.

Tingkat peduli dan kesadaran warga, akan pentingnya menjaga imun tubuh dari serangan virus mematikan Covid-19, kata Henry Novika, patut diapresiasi dan dihargai.

“Kesadaran warga untuk divaksin, hingga berjubel mendatangi stand layanan suntik vaksin, sungguh luar biasa dan diluar dari perkiraan,”ujar Kapolres disela-sela memantau jalannya vaksinasi.

Saat Kegiatan Vaksinasi di Mako Polres Bima Kota

Ia berharap, kesadaran dan antusias warga menyerbu giat vaksinasi di Mako Polres Bima Kota, terus berkembang, hingga tercapai target baik nasional pun daerah.

‘Mataharinya’ Polres Bima Kota ini menyambung, giat vaksinasi yang dilaksanakan pihaknya, merupakan rangkaian serbuan vaksinasi yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Ia mengimbau warga, agar tetap menjaga kesehatan. Selalu mengedepankan pola hidup sehat dengan menjaga jarak dan selalu mencuci tangan serta menjaga imun tubuh dengan berolahraga.

“Meski Kota Bima turun ke level 2, tidak berarti kita tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kita harus tetap komit untuk meminimalisir sebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Bima Kota,”tutupnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 9100917955145735961

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item