Pemkot Bima Kembali Lakukan Mutasi dan Rotasi Jabatan

Gambar Ilustrasi (Google)

KOTA BIMA - Mutasi dan rotasi jabatan kembali dilaksanakan Pemerintah Kota Bima, Senin (20/9/21). Dalam kegiatan di Aula Pemkot Bima tersebut dihadiri Sekda Kota Bima H Muhtar, DPRD Kota Bima diwakili M Ryan Kusuma Permadi, serta perwakilan sejumlah pejabat eselon II dan camat se Kota Bima.

Sejumlah pejabat yang dilantik antara lain H Ahmad jabatan sebelumnya Kepala DPPPA, kini jabatan baru Asisten II Setda Ekonomi dan Pembangunan. M Saleh jabatan lama Kepala BKPSDM, sekarang menjadi Kepala BPKAD, H Abdul Wahid jabatan lama Sekretaris DPRD Kota Bima, jabatan baru kepala BKPSDM, Burhan jabatan lama Kasi pelayanan pada Dinas Dukcapil, jabatan baru Kabid pelayanan pada Dinas Dukcapil dan Akhwani jabatan lama staf pada Dinas Dukcapil dengan jabatan baru Kasi pengawasan Dukcapil.

Pada kegiatan tersebut, Walikota Bima HM Lutfi menyampaikan, agenda pelantikan tersebut murni untuk kebutuhan organisasi guna mengisi kekosongan yang sebelumnya ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya.

“Pelantikan ini untuk mendorong kinerja agar semakin baik, guna peningkatan mutu pelayanan untuk masyarakat,” Katanya

Walikota menambahkan, agenda rotasi dan promosi ini untuk membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program kerja, supaya bisa berjalan lebih baik lagi untuk kedepannya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 125062921853199856

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item