Seorang Warga Kelurahan Kendo Ditemukan Tewas Gantung Diri

Gambar Ilustrasi (Google)

KOTA BIMA - Seorang warga Kelurahan Kendo Kecamatan Raba Kota Bima Wahyuddin ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri sekitar pukul 06.30 Wita Sabtu (18/9/21) 

Dari informasi yang didapat, Anggota Polsek Rasanae Timur langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin mengatakan, jasad Wahyudin ditemukan berawal saat anak pertamanya M Taufan (12) yang tinggal bersama ibunya, hendak mengambil pakaian seragam sekolah, saat membuka pintu samping dapur rumah, ia melihat orang tuanya yang berprofesi sebagai petani tersebut dalam keadaan gantung diri dengan mengunakan tali nilon warna biru. Sedangkan di bawahnya terdapat kursi plastik warna abu-abu yang posisinya terjatuh.

“Melihat bapaknya gantung diri, anak korban berteriak meminta tolong. Para tetangga lalu mendatangi lokasi dan menghubungi pihak kepolisian,” ungkapnya

Dari hasil olah TKP oleh Unit Identifikasi Polres Bima Kota kata Jufrin, diamankan barang bukti tali nilon dan 1 kursi plastik. Tidak ditemukan bekas penganiyaan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari Puskesmas Penanae, tidak ada kekerasan akibat benda tumpul, dan yang ada meninggalnya akibat kekurangan oksigen.

“Terkait kejadian ini, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan mengikhlaskannya,” Ujarnya.

Kemudian Jufrin menambahkan, selama ini korban sudah menjalani hidup sendiri, menunggu hasil putusan gugatan perceraian dari istrinya.

“Selama proses perceraian, istri dan anak korban tinggal di rumah orang tua Istrinya yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” Tutupnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 378186312223433440

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item