3 Orang Dibacok, Pelaku Dihakimi Hingga Tewas

Gambar Ilustrasi (Google)

KABUPATEN BIMA - 3 orang Desa Sondosia Mursada (20), Muliadin (16) dan seorang gadis bernama Anti (12) menjadi korban pembacokan SK (51) warga desa setempat, Rabu (6/10/21) sekitar pukul 11.20 Wita.

Kapolsek Bolo IPTU Hanafi mengatakan, belum diketahui pasti motif dan kronologis kejadian, namun informasi yang didapat ketiga orang korban tersebut langsung dibacok pelaku menggunakan sebilah parang.

“Dari kejadian itu, 2 orang mengalami luka bacok dan satu orang yang bernama Anti meninggal dunia,” katanya di RSUD Bima.

Lanjut Hanafi, Usai membacok para korban, pelaku melarikan diri ke area rumah sakit RSUD Sondosia dan langsung dikejar warga. Anggota Polsek yang mengetahui kejadian itu pun menuju TKP untuk mengamankan terduga pelaku.

“Pelaku diminta menyerahkan pisau yang dipegangnya, tapi malah memilih menusuk perutnya sendiri,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, Amukan warga pun tidak bisa dibendung, sehingga salah satu anggota kepolisian pun terkena lemparan batu. Karena jumlah warga lebih banyak, pelaku pun dihakimi warga hingga meninggal dunia.

“Para korban pembacokan sudah di rawat di RSUD Bima, satu orang korban dinyatakan meninggal dunia,” bebernya

Kapolsek mengaku situasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam kondusif dan terkendali. Dirinya juga meminta masyarakat lebih taat hukum. Jika pelaku sudah diamankan polisi, serahkan sepenuhnya untuk diproses.

“Hindari main hakim sendiri,” ujarnya.(RED)

Related

Kabar Rakyat 4168074211822387425

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item