Bantu Korban Kebakaran Sape, Alumni SMANSABI 94 Juga Lakukan Trauma Healing

 

Alumni SMANSABI saat Menyerahkan Sejumlah Bantuan pada Korban Kebakaran Desa Naru Sape

KABUPATEN BIMA -  Bukti kepedulian terhadap korban bencana kebakaran, Alumni SMANSABI 94 bantu meringankan beban korban kebakaran di Desa Naru Sape Kabupaten Bima, Kamis (14/10/21)

Koordinator Tim Alumni Dewi Purnama kepada media menjelaskan, dirinya bersama anggota melalukan penggalangan dana terhadap seluruh anggota Alumni Smansabi 94 untuk membantu korban kebakaran di Sape.

" Dana yang terkumpul dibelanjakan untuk kebutuhan para korban kebakaran berupa mukenah, seragam sekolah anak SD, handuk, goodie bag berisi buku alat tulis, snack dan lain - lain, dan menyerahkan sejumlah uang kepada beberapa kepala keluarga,"katanya. 

Lanjut Dewi, Salah satu warga yang menjadi korban kebakaran menyatakan, bahwa bantuan berupa sembako dan barang-barang sangat banyak dan luar biasa.

"Kami sampaikan terima kasih dan doa kami kepada para dermawan dan donatur semoga apa yang diberikan bernilai ibadah. Aamiin YRA," kata Dewi yang ia kutip pernyataan salah satu warga setempat.



Sementara itu, dalam upaya memulihkan trauma pada anak pihak Smansabi 94, yang di kordinir Suci Rahmatyah dan bersama anggotanya melakukan Trauma Healing membantu anak - anak yang sedang mengalami trauma paska kebakaran beberapa hari yang lalu.

"Kami bersama anggota melakukan Trauma Healing kepada anak - anak, yaitu upaya menyembuhkan trauma pada anak paska bencana kebakaran beberapa hari yang lalu, dan Alhamdulillah dalam pelaksanaan terlihat bagaimana anak - anak sangat bersemangat dan terlihat sangat kuat serta terlihat tabah menerima cobaan musibah kebakaran  beberapa hari yang lalu itu.(RED)


Related

Kabar Rakyat 7222102997481406648

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item