Kadisos NTB Kunjungi Panti Sosial Meci Angi Bima

Kepala Dinas Sosial NTB Ahsanul Khalik, S. Sos. Bersama para stafnya saat Berkunjung ke Panti Sosial Lanjut Usia (PSLU) Meci Angi
.METEROmini/Dok

KOTA BIMA - Dalam rangka silaturahmi Kepala Dinas Sosial NTB Ahsanul Khalik, S. Sos. Bersama para stafnya Berkunjung ke Panti Sosial Lanjut Usia (PSLU) Meci Angi Bima di Kelurahan Jati Baru Kecamatan Asa Kota, Kota Bima, (sabtu 23/10/21)

Dalam kesempatan itu, Akhsanul Khalik menyampaikan apresiasi dan rasa puas atas penataan panti yang terlihat lebih bagus dari sebelum sebelumnya. 

" saya berterimakasih pada segenap karyawan dan karyawati Panti Meci Angi Bima yang sudah bekerja dengan sangat baik, kedepannya saya berharap kinerja ini bisa di tingkat kan lagi" ucap nya

Meski di akuinya bahwa beberapa bangunan panti masuk dalam atensinya untuk segera di lakukan peremajaan dan rehab total karena memang sebagian bangunan yang ada sudah tidak layak lagi dan mendesak untuk segera di pebaiki, 

Kepala PSLU Meci Angi Bima Hidayat yang di hubungi via handphone oleh kru Media METROMINI mengatakan bahwa kehadiran Kepala Dinas Sosial NTB di tempatnya dalam rangka pemeriksaan dan evaluasi keberadaan sarana dan aset Panti. 

" Kehadiran pak Kadis bersama beberapa stafnya adalah untuk memantau kondisi, sarana dan prasarana panti",ujarnya

Sementara saat di singgung tentang keberhasilannya menata Panti Hidayat malah merasa tertantang untuk bisa bekerja lebih baik lagi dan lebih maksimal lagi.

" apresiasi pak kadis adalah teguran buat saya untuk bisa bekerja lebih lagi dari apa yang sudah saya perbuat," tuturnya.(RED).

Related

Kabar Rakyat 6953310399741944564

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item