Momen Peringatan Hari Pahlawan, Kepala Kesatuan Pengamanan Ajak Warga Binaan Do'a Bersama Mengenang Jasa Pahlawan

 

Kepala Kesatuan Keamanan Rutan Bima A Rahim saat Merayakan Hari Pahlawan Nasional di Rutan Bima Bersama Warga Bimaan.METEROmini/Dok

KOTA BIMA -  Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan A.Rahim merayakan momen Hari Pahlawan bersama Warga Binaan Pemasyarakatan dengan Do'a Bersama. Rabu (10/11/2021). 

Dalam momen perayaan Hari Pahlawan yang setiap tahun di peringati pada tanggal 10 November itu menjadi kesempatan dalam memberikan pengetahuan kepada warga binaan atas perjuangan pahlawan indonesia dalam meraih kemerdekaan. 

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan A. Rahim mengajak seluruh warga binaan untuk senantiasa menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang terdahulu. 

Oleh karena itu, A. Rahim mengajak seluruh warga binaan untuk ikut dalam Do'a bersama kepada seluruh pahlawan yang telah gugur sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diberikan. 

Perjuangan para Pahlawan meraih kemerdekaan sudah usai sekarang giliran kita semua untuk tetap memperjuangkan kemerdekaan itu dengan setia dan mencintai NKRI serta menanamkan nilai pancasila dalam jiwa kita masing-masing. Ucap A. Rahim.(RED).

Related

Kabar Rakyat 7536257320142074456

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 Ali Al-khairy 

Sekretaris DPD Par tai Gerindra NTB

Mengucapkan

Selamat Hari Guru Nasional



 


Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,M.Si
Mengucapkan 
Selamat Hati Guru Nasional

 

 Taufik H A Karim,SH

Anggota DPRD Kota Bima

Partai PPP





 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item